Mantap, Smartphone Android Lenovo Terbaru Punya Kamera 100 MP?

0
1899
Copyright©Gizmochina

Kapan Smartphone Android Lenovo Dengan Kamera 100 MP Dirilis?

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, ajang tahunan Mobile World Congress (MWC) 2019 Barcelona, Spanyol telah telah berakhir pada akhir Februari 2019 kemarin, dimana sejumlah perusahaan besar telah memamerkan smartphone terbaru mereka dalam ajang tersebut.

Nah beberapa minggu sebelum gelaran MWC 2019 kemarin, perusahaan asal Tiongkok yakni Lenovo telah memberikan isyarat peluncuran Smartphone Android terbaru mereka yang menggunakan nama Lenovo Z6 Pro dalam ajang tahunan tersebut.

Baca juga: Smartphone Murah Samsung Galaxy A10 Dirilis, Harganya Sangat Terjangkau!

Namun faktanya, hingga acara tersebut selesai pihak Lenovo tak memberikan sama sekali bocoran mengenai Smartphone Android terbaru mereka tersebut dalam acara MWC 2019. Di sela-sela ajang tahunan tersebut, pihak Lenovo telah memberikan informasi mengenai beberapa hal detail soal Lenovo Z6 Pro.

Copyright©Gizmochina

Dalam kesempatan tersebut, pihak Lenovo juga berbicara tentang jaringan 5G dimana hal tersebut bakal mempengaruhi industri Smartphone Android saat ini hingga beberapa tahun kedepan nantinya.

Baca juga: Redmi Note 7 Pro Resmi Dirilis, Harganya Cuma Rp 2 Jutaan

Edward Chang selaku wakil presiden Lenovo yang memimpin acara tersebut mengatakan, jika ‘Hyper Video’ bakal jadi trend di era perangkat jaringan 5G. Meskipun dirinya tak menjelaskan tentang Hyper Video tersbeut namun ia mengatakan jika teknologi tersebut bakal mampu mentransfer video dengan kecepatan tinggi dibandingkan saat ini.

Smartphone yang memiliki kemampuan merekam video dengan kecepatan tinggi tersebut bakal dibekali dengan teknologi kamera terbaru, termasuk Lenovo Z6 Pro salah satunya. Chang juga mengatakan jika Lenovo bakal merilis smartphone android dengan resolusi mencapai 100 MP.

Ketika ada pertanyaan kapan Smartphone Android Lenovo ini bakal dirilis? Chang pun buka suara jika Lenovo Z6 Pro ini bakal mereka rilis di China pada bulan Juni 2019 mendatang. Ia pun juga menjanjikan jika smartphone terbarunya itu bakal mendukung jaringan 5G didlamnya.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Lenovo Murah Terbaru Harga Rp 2 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here