Punya Harga Relatif Terjangkau, Berikut Sederet Fitur Keren Honor 10 Lite!

0
533
Copyright©Honor

Harga Honor 10 Lite di Indonesia Dijual Rp 3 jutaan

Smeaker.com – Pada tanggal 27 Februari 2019 kemarin, akhirnya sub-brand dari Huawei, yakni Honor telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka di Indonesia, perangkat tersebut adalah Honor 10 Lite.

Hadir untuk segmen menengah kebawah, Honor 10 Lite ini bisa dibilang memiliki perpaduan spesifikasi dan juga desain yang cocok banget buat generasi milenial. Selain itu, harga  Honor 10 Lite ini juga dijual lumayan terjangkau dipasaran.

Baca juga: Buruan Beli, Harga 4 Smartphone Android Honor Dapat Potongan Hingga Rp 1 Juta!

Honor 10 Lite hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.21 inch dengan Notch. Poni berukuran kecil berbentuk tetesan air, sehingga mampu menghasilkan rasio layar ke bodi mencapai 90%. Pada bagian bodi belakang, smartphone ini menggunakan varian gradasi warna untuk menghasilkan 32 Optical Effect.

Copyright©Honor

Untuk sektor fotografinya, Honor 10 Lite dibekali dengan fitur dual kamera berukuran 13 MP untuk kamera utama, dan kamera kedua memiliki ukuran 2 MP lengkap dengan LED flash. Sementara untuk kamera depannya, smartphone ini memiliki ukuran 24 MP dengan dukungan fitur AI didalamnya.

Baca juga: Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M30!

Pada bagian dapur pacunya, ponsel android ini dibekali dengan chipset Kirin 710 yang tergolong masih baru. Chipset ini diklaim memiliki peningkatan kemampuan grafis 140 % dan efisiensi 75% dibandingkan seri sebelumnya.

Selain itu, didalam Honor 10 Lite ini juga telah disematkan GPU Turbo sehingga siap memanjakan pengguna yang ingin bermain game besar nantinya tanpa khawatir lelet. Lalu berapa harga Honor 10 Lite ini di Indonesia?

Honor 10 Lite yang datang di Indonesia ini ialah model RAM 4 GB dan memori intenal 64 GB, sementara untuk harganya dijual mulai Rp 3.299.000. Sebenarnya Honor 10 Lite ini masih memiliki versi yang lebih baik, yakni RAM 6 GB / 128 GB, namun versi tersebut belum masuk Indonesia.

Baca juga: Smartphone Murah Honor 8A Resmi Rilis di Indonesia, Harganya Cuma Sejutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here