Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M30!

0
985
Copyright©Android Authority

Samsung Galaxy M30 Dijual Perdana Pada Pekan Depan

Smeaker.com – Pabrikan asal Korea Selatan yakni Samsung, telah merilis seri terbaru dari Galaxy M miliknya. Setelah sebelumnya Galaxy M10 dan M20, kini giliran Samsung Galaxy M30 yang menampakkan diri ke publik.

Jika dibandingkan kedua saudaranya yang sudah rilis duluan, Samsung Galaxy M30 ini bisa jadi varian paling tinggi dalam perilisan perdana kali ini. Dimana sejumlah spesifikasi didalamnya ada peningkatan yang cukup siginfikan.

Baca juga: Keren Dan Elegan, Begini Wujud Nyata Realme 3

Kita awali pada bagian layar depannya, dimana Samsung Galaxy M30 ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.4 inch beresolusi FullHD + (1080 x 2340 pixel). Selain itu, smartphone ini menggunakan panel Super AMOLED dengan konsep infinity U sehingga membuatnya tampil dengan layar fullscreen dan bezel tipis nantinya.

Copyright©Android Authority

Lalu pada bagian  dapur pacunya, Samsung Galaxy M30 telah ditenagai prosesor tangguh Octa-core Exynos 7904 yang dibantu dengan RAM 4 GB / 6GB dan kartu grafis GPU Mali-G71. Sementara untuk media penyimpanan smartphone ini juga memiliki kapasitas yang sangat besar, yakni 64 GB/128 GB dan masih bisa diperluas dengan memor ekstenal microSD 512 GB.

Baca juga: Smartphone Android Murah Advan Resmi Dirilis, Harganya Dibawah Rp 1 Juta!

Pada bagian fotografinya, ponsel android ini dibekali dengan fitur 3 kamera belakang berukuran 13 MP + 5 MP + 5 MP dan fitur Led flash. Sementara untuk bagian bodi depannya, Samsung Galaxy M30 dibekali dengan kamera berukuran 16 MP yang bisa digunakan untuk foto dan fitur Face Unlock.

Lalu untuk menemani aktifitas pengguna, Samsung Galaxy M30 ini memiliki baterai yang besar seperti Galaxy M20 dengan kapasitas 5.000 mAh. Dimana perangkat ini juga dibekali dengan fitur fast charging untuk pengisian baterai lebih cepat.

Galaxy M30 ini bakal rilis pertama kali dijual pada tanggal 7 Maret 2019 mendatang di India, dimana harga Samsung Galaxy M30 (4 GB) dijual mulai Rs 14.990 (setara Rp 2.9 jutaan), sementara untuk varian RAM 6 GB dijual senilai Rs 17.990 (setara Rp 3.5 jutaan).

Baca juga: Samsung Resmi Rilis 2 Galaxy A-Series Terbaru, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here