IOTransfer 3, Aplikasi iPhone Manager Terbaik Dengan Fitur Menarik

0
242
Copyright©IOTransfer 3

IOTransfer 3, Aplikasi iPhone Manager yang Bisa Di Unduh Secara Gratis

Smeaker.com – Perangkat iPhone/iPad dengan platform iOS memang menjadi salah satu smartphone yang banyak digunakan seseorang meskipun harganya terbilang cukup mahal. Meskipun begitu hal ini tak mengurangi minat pengguna gadget untuk memiliki perangkat besutan milik Apple ini.

Bagi para pengguna perangkat iPhone pastinya mereka tahu ya, salah satu nilai minus yang dimiliki oleh perangkat ini adalah susahnya pengguna yang ingin berbagi file ke perangkat lain. Tentu hal ini berbanding terbalik dengan pengguna android yang bisa mengirim file sesuka hati meskipun hanya memanfaatkan fitur Bluetooth di smartphone.

Copyright©IOTransfer 3

Akan tetapi bagi anda pengguna perangkat iPhone sudah tak perlu lagi memusingkan masalah itu, karena kini sudah tersedia sebuah aplikasi iPhone manager terbaik bernama IOTransfer 3. Aplikasi ini hadir untuk mengatasi masalah pengguna iPhone yang kerap kali kesulitan saat berbagi file, entah itu antara iPhone – iPhone, maupun iPhone – PC.

Perlu diketahui, jika IOTransfer 3 ini merupakan sebuah aplikasi iPhone Manager yang memiliki banyak fitur unggulan yang siap membantu anda. Yang pertama, dengan menggunakan aplikasi IOTransfer 3 ini, nantinya pengguna bisa berbagi file seperti Foto, Video, File, hingga Voice Memo dengan cepat dan mudah.

Copyright©IOTransfer 3

Tentu dengan cara ini, pengguna pun bakal lebih hemat data karena mereka sudah tak membutuhkan iCloud lagi atau media sosial untuk sekedar mengirim file. Selain sebagai aplikasi manager, IOTransfer 3 ini juga memiliki fungsi lain yang siap memanjakan pengguna.

Untuk anda yang suka download video dari Youtube, maka aplikasi IOTransfer 3 ini juga akan membantu anda. Caranya cukup ‘Copy URL’ video di Youtube tadi, setelah itu masukkan kedalam aplikasi IOTransfer 3. Namun bagi anda yang ingin download YouTube melalui PC, bisa juga mengunjungi situs Online dari IOTransfer 3 pada tautan berikut ini. YouTube video downloader.

Sekedar tambahan informasi saja, bagi anda yang ingin mendownload aplikasi IOTransfer 3 ini tanpa melalui App Store. Maka bisa klik tautan berikut ini: Download Aplikasi Tanpa App Store.

Nah sebaiknya segera saja install aplikasi IOTransfer 3 ini pada smartphone kamu. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap soal aplikasi ini, langsung kunjungi saja situs resminya saja ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here