Berbagai Alasan Kenapa Foto Profil WhatsApp Tak Muncul di Kontak Kalian!

0
1826
Copyright©BBC

Beberapa Hal Penyebab Foto Profil WhatsApp Tak Muncul

Smeaker.com – WhatsApp menjadi aplikasi pesan instant dengan jumlah pengguna yang sangat banyak didunia saat ini, bahkan penggunanya melebih aplikasi milik Facebook yang Notabene perusahaan induk dari aplikasi tersebut.

Nah jika berbicara tentang WhatsApp, pada kesempatan kali ini kita ingin memberikan informasi kepada anda semua soal beberapa hal yang membuat kenapa kontak WhatsApp teman kalian kadang tak muncul.

Baca juga: Bersiaplah, Berikut 4 Fitur Baru Whatsapp yang Segera Rilis!

Ada beberapa alasan terkait masalah ini, dan kemungkinan paling besar adalah kontak WhatsApp milkmu diblokir oleh orang tersebut sehingga kamu tak di izinkan untuk melihat informasi kontaknya.

Copyright©BBC

Menurut laman pusat bantuan WhatsApp, rupanya hal ini bisa terjadi karena ada kaitanya dengan pengaturan privasi didalamnya. Dengan menggunakan pengaturan ini, maka para pengguna WhatsApp bisa menyembunyikan informasi tentang Foto profil, Info, terakhir dilihat, status, dan juga laporan dibaca.

Baca juga: Sstt.. 3 Aplikasi Rahasia Ini Bikin Whatsapp Kamu Makin Canggih!

Hal ini bisa diaktifkan sesuai dengan kebutuhan dari pengguna, sehingga dengan begini membuatmu tak bisa melihat informasi kontak WhatsApp dari akun tersebut. Salah satu yang sangat mencolok dimana kamu tak bisa melihat foto profil yang menjadi abu-abu.

Namun jika foto profil akun WhatsApp temanmu itu tak bisa dilihat, kita tak bisa langsung mengambil kesimpulan jika kita diblokir. Pasalnya ada beberapa alasan yang bisa menjadi penyebab jal ini terjadi.

Nah terkait hal tersebut, berikut kami berikan alasan kenapa kontak WhatsApp temanmu tak bisa dilihat dari smartphone milikmu, simak berikut ini:

– Setelan privasi pada kontak tersebut diubah ke “Tidak Ada”.
– Setelan privasi terakhir dilihat telah dirubah ke “Tidak Ada”.
– Kontak tersebut telah mengubah pengaturan privasinya ke “Kontak Saya” dan nomor telepon Anda tidak disimpan sebagai kontak di buku alamat telepon orang tersebut.
– Nomor Whatsapp anda diblokir oleh orang tersebut.
– Terdapat masalah koneksi sementara.
– Kontak tersebut tidak memasang foto profil.

Baca juga: Sebaiknya Update Aplikasi WhatsApp Kamu Sekarang Juga, Ini Alasannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here