Smartphone Android Murah Advan Resmi Dirilis, Harganya Dibawah Rp 1 Juta!

0
472
Copyright©Droidlime

Smartphone Android Advan S6 Plus Adakan Flash Sale Hari ini

Smeaker.com – Dalam membantu perluasan penggunaan jaringan 4G diseluruh Indonesia, salah satu perusahaan Smartphone Android asal Indonesia, Advan, akhirnya resmi merilis smartphone murah mereka tak sampai Rp 1 juta.

Smartphone ini memiliki nama Advan S6 Plus, dimana harga Smartphone ini dijual senlai Rp 800 ribuan saja. Meskipun harganya sangat murah, namun anda tak bisa meremehkan spesifikasi yang dibawakan oleh perangkat ini.

Baca juga: Buruan Beli, Harga 4 Smartphone Android Honor Dapat Potongan Hingga Rp 1 Juta!

Advan S6 Plus hadir dengan menggunakan bentang layar berukuran 5.5. inch dengan aspek rai 18:9, desain bodinya pun dibuat ramping sehingga sangat nyaman di genggaman. Smartphone Android ini juga telah ditenagai chipset SC9850K Quad-core 1.3 GHz yang dipadukan dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB.

Copyright©Droidlime

Jika kapasitasnya masih kurang, anda masih bisa memperbesarnya dengan memori microSD hingga 128 GB. Meskipun cukup kecil spesifikasinya, namun dipastikan Advan S6 Plus ini bisa berjalan lancar karena berbasis Android Go.

Baca juga: 3 Smartphone Android Xiaomi Ini Segera Dapat Update Android Pie, Cek Punyamu!

Smartphone Android ini memang belum didukung dengan sensor fingerprint, namun tenang saja karena telah diganti dengan sensor Face unlock yang bisa digunakan untuk membuka / mengunci smartphone nanti.

Sektor fotografi Advan S6 Plus juga cukup mempuni, dimana pada bagian belakang  disematkan kamera berukuran 8 MP. Sementara pada bagian bodi depan disematkan kamera berukuran 5 MP. Untuk menemani aktfitas pengguna, Smartphone Android ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2.450 mAH.

“Advan S6 ini akan di-flash sale pada 27 Februari di Tokopedia kami mengadakan flash sale 500 unit dengan harga Rp 799 ribu. Sehari setelahnya baru akan dijual secara offline,” Kata Ellen Angerani, GM Sales Advan dikutip dari laman Inet.Detik.

Dalam penjualan Advan S6 Plus, bakal dibundling dengan Telkomsel. Untuk pembelian hingga tanggal 31 Maret 2019 mendatang, anda akan mendapatkan paket TAU Lite yang didalamnya memiliki data 6GB, 100 menit telepon, dan 500 SMS.

Baca juga: Cocok Buat Touring, 3 Smartphone Android Xiaomi Murah dengan Baterai Jumbo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here