Samsung Resmi Rilis 2 Galaxy A-Series Terbaru, Berapa Harganya?

0
4971
Copyright©India Today

Samsung Galaxy A-Series Terbaru Kapan Dipasarkan?

Smeaker.com – Vendor asal Korea Selatan yakni Samsung telah meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Galaxy A30 dan Galaxy A50 di ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona, Spanyol.

Kedua Smartphone Samsung ini memiliki spesifikasi yang serupa untuk bagian depannya, dimana  memiliki konsep Infinity-U Super AMOLED berukuran 6,4 inch FHD+. Lalu untuk menemani aktifitas pengguna disematkan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Baca juga: Cocok Buat Touring, 3 Smartphone Android Xiaomi Murah dengan Baterai Jumbo!

Lantas ada sejumlah perbedaan yang dimiliki oleh Galaxy A30 dan Galaxy A50 ini, yakni pada bagian jeroan, media penyimpanan, serta kemampuan kameranya. Nah berikut perbedaan dari kedua smartphone Samsung terbaru berikut ini.

Samsung Galaxy A30

Copyright©Samsung

Samsung membekali smartphone ini dengan dapur pacu dari Exynos 7885 yang dipadyukan dengan RAM 3GB/4GB dan memori inetrnal 32GB/64GB. Kapasitas ini bisa diperbesar dengan memori ekstenal microSD hingga 512 GB.

Lalu untuk bagian Fotografinya, Samsung Galaxy A30 membekalinya dengan fitur dual kamera belakang berukuran 16 MP + 5 MP serta fitur Fingerprint. Sementara pada bagian depan, Samsung menyematkan kamera selfie berukuran 16 MP yang bisa digunakan untuk berfoto dan Face Unlock.

Baca juga: Punya Spesifikasi Premium, Harga Smartphone Android Ini Bikin Pengen!

Samsung Galaxy A50

Untuk varian yang lebih tinggi, ponsel android Samsung tersebut ditenagai chipset Exynos 9610 dengan RAM 4GB/6GB dan memori internal 64GB/128 GB, kapasitas ini bisa diperbesar dengan microSD hingga kapasitas 512GB.

Copyright©Samsung

Lalu pada bagian fotografinya, Samsung Galaxy A50 memiliki fitur 3 kamera belakang berukuran 25 MP + 5 MP + 8 MP. Sementara pada bagian depan disematkan kamera depan berkuran 25 MP. Samsung menyematkan sensor fingerprint didalam layar.

Soal harga kedua smartphone ini, pihak Samsung masih belum memberikan bocorannya, begitupun dengan tanggal rilisnya. Untuk itu, kita tunggu saja informasi terbaru dari pihak Samsung nantinya.

Baca juga: Harga Samsung Galaxy A9 2018 Dapat Potongan Tinggal Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here