Punya Spesifikasi Premium, Harga Smartphone Android Ini Bikin Pengen!

0
1839
Copyright©AndroidPIT

Smartphone Android ini Dibekali Kamera Pop-up dan Fingerprint Dalam Layar

Smeaker.com – Perkembangan dalam dunia smartphone memang tak terbendung, dimana sejumlah raksasa teknologi telah menciptakan inovasi baru pada perangkat milknya. Dan salah satu teknologi yang kini menjadi trending adalah konsep kamera Pop-Up.

Sebelumnya teknologi ini hanya diterapkan pada smartphone premium, contohnya Oppo Find X maupun Vivo Nex yang dijual seharga puluhan juta. Namun kini teknologi tersebut juga sudah mulai tersedia di Smartphone Android kelas menengah lho.

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Berikut Teknologi Canggih Dalam Ponsel Lipat Huawei Mate X

Salah satunya adalah Smartphone Android milik vendor Archos, dimana perusahaan ini telah merilis smatphone baru yang bertajuk Archos Diamond. Diawal peluncurannya, perangkat ini langsung menggoda pecinta smartphone dengan spesifikasi yang dimilikinya.

Copyright©Archos

Smartphone Android ini hadir dengan mengusung konsep layar penuh tanpa notch dan memiliki kamera pop-up. Layarnya memiliki 6.39 inch AMOLED dengan resolusi setara FHD+ 1080 x 2340 pixel dengan aspek rasio 19,5:9.

Baca juga: Resmi Melenggang di MWC 2019, Harga Nokia 9 PureView Dibanderol Segini!

Tak hanya itu saja, Archos Diamond juga menerapkan fitur keamanan berupa fingerprint dibawah layar yang banyak sekali digunakan oleh smartphone premium. Untuk dapur pacunya, ponsel ini ditenagai oleh chip Helio P70 Plus dengan bantuan RAM 4GB dan memori internal 128 GB.

Untuk bagian fotografinya, Smartphone Android ini dibekali dengan fitur dual kamera belakang berukuran 16 MP + 5 MP, sementara kamera depannya memiliki ukuran 8 MP. Achos Diamond juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3.400 mAh lengkap dengan fitur fast charging 18 W dan sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo.

Untuk harga Smartphone Android ini dijual mulai 299 Euro atau setara dengan Rp 4.7 jutaan. Archos Diaomond mulai tersedia pada bulan Mei 2019 mendatang.

Baca juga: Tahan Sampai 50 Hari, Smartphone Android Ini Dibekali Baterai 18.000 mAh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here