Resmi Diluncurkan, Berikut Teknologi Canggih Dalam Ponsel Lipat Huawei Mate X

0
528
Copyright©Huawei

Harga Huawei Mate X Lebih Mahal Dari Galaxy Fold

Smeaker.com – Seolah tak ingin kalah dengan Samsung, akhirnya vendor asal Tiongkok yakni Huawei meluncurkan smatphone lipat milik mereka. Perangkat tersebut memiliki nama Huawei Mate X yang telah mereka rilis dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2019.

Yang menarik, smartphone ini tak hanya memiliki layar yang bisa dilipat saja, namun Huawei Mate X juga memiliki dukungan jaringan 5G yang diklaim sebagai teknologi tercepat di dunia saat ini.

Baca juga: Resmi Melenggang di MWC 2019, Harga Nokia 9 PureView Dibanderol Segini!

“Bentuk revolusioner HUAWEI Mate X dicapai oleh upaya tiada henti Huawei dalam R&D. Inovasi ini mewakili perjalanan ke yang belum dipetakan sebelumbya. Sebagai generasi baru smartphone, HUAWEI Mate X menggabungkan 5G, layar yang dapat dilipat, AI dan mode antarmuka yang sama sekali baru untuk memberi konsumen pengalaman pengguna yang belum pernah terjadi sebelumnya. HUAWEI Mate X akan menjadi kunci pertama bagi konsumen untuk membuka pintu menuju kehidupan cerdas 5G. ” kata Richard Yu, CEO Huawei CBG dikutip dari laman Tabloid Pulsa.

Copyright©Huawei

Memiliki Perpaduan Teknologi dan Estetika

Huawei Mate X hadir dengan menggunakan panel OLED fleksibel dan engsel mekanis Falcon Wing. Smartphone ini hadir dengan menggunakan layar berukruan 6.6 inch Fullview ketika dilipat, dan saat dibentangkan maka ukuran layarnya menjadi 8.inch dengan ketebalan hanya 5.4 mm.

Baca juga: Realme 3 Bakal Masuk Indonesia, Kapan?

Memiliki Jaringan 5G

Huawei Mate X hadir dengan menggunakan chipsep modem multi-mode 7nm 5G yang pertama di dunia. Chipset yang digunkana n tersebut memiliki kemampuan kecepatan download 5G yang belum pernah digunakan  sebelumnya. Selain itu, ponsel android ini juga memiliki fitur dual SIM yang mendukung jaringan 4G dan 5G.

Copyright©Huawei

Punya Baterai Besar dan Fitur SuperCharge

Huawei Mate X hadir dengan menggunakan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan untuk menghemar konsumsi daya. Selain itu, Huawei juga membenamkan sebuah fitur bernama SuperCharge 55W yang memiliki kemampuan untuk mengisi baterai 85 persen dalam waktu 30 menit saja.

Untuk harga Huawei Mate X nantinya bakal dilepas pada harga 2.299 Euro atau setara dengan Rp 36.6 jutaan. Smartphone ini dijanjikan bakal tersedia pada pertengahan tahun 2019 ini.

Baca juga: Smartpone Murah Huawei Y6 Pro (2019) Dirilis, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here