Bersiaplah, Berikut 4 Fitur Baru Whatsapp yang Segera Rilis!

0
395
Copyright©The Verge

4 Fitur Baru Whatsapp yang Siap Manjakan Pengguna

Smeaker.com – Sebagai aplikasi yang banyak digunakan saat ini, Whatsapp pun terus melakukan peningkatan sejumlah fitur didalam layanannya. Hal ini perlu dilakukan, agar nantinya aktifitas pengguna lebih mudah dan tidak kalah canggih dengan aplikasi pesan instant lain.

Dan kini, Facebook selaku pemiliki aplikasi Whatsapp ini pun telah menyiapkan sejumlah fitur baru yang kemungkinan bisa dinikmati oleh pengguna dalam waktu dekat. Nah fitur baru apa sajakah yang kita maksud? yuk cari tahu jawabannya bersama dibawah ini.

Baca juga: Gampang Banget, Cara Laporkan Nomor Whatsapp yang Suka Mengganggu!

Mode Gelap

Fitur baru yang akan dirilis oleh Whatsapp adalah mode gelap. Fitur ini memang sudah mulai banyak diterapkan pada sejumlah aplikasi, dimana fitur ini dikalim selain mampu mengurangi konsumsi daya baterai, juga sangat baik buat kesehatan mata pengguna.

Copyright©The Verge

Tautan Undangan Grup

Mungkin fitur baru inilah yang paling dinantikan oleh pengguna Whatsapp yang kerap kali kesal ditambahkan kedalam sebuah grup obrolan tanpa konfirmasi terlebih dahulu. Dengan adanya fitur baru ini, maka para pengguna Whatsapp bakal diberi kebebasan, apakah mereka mau masuk kedalam grup atau menolaknya nanti.

Baca juga: 5 Hal Menarik Xiaomi Mi 9 Membuatnya Layak Dinantikan!

Fitur Kunci Biometrik

Beberapa waktu lalu, pengguna Whatsapp di perangkat iPhone menerima fitur baru baru berupa keamanan Face ID dan Touch ID. Sementara bagi pengguna Android masih belum mendapatkannya. Untuk mengaktifkan fitur ini, maka pengguna tinggal menuju ke menu pengaturan >> Akun >> Privasi, lalu aktifkan layar kunci.

Menyortir Status

Dan fitur terakhir dari Whatsapp yang segera dirilis adalah memiliki kemampuan untuk menyortir status didalamnya. Pihak Whatsapp sedang mengerjakan algoritma baru yang bakal membantu untuk mengurutkan status sesuai dengan relevansinya. Penyortiran ini ditentukan dari beberapa faktor, mulai dari paling sering berinteraksi dengan pengguna.

Baca juga: Biar Ngirit, Berikut Tips Gunakan Whatsapp Hemat Data Untuk Semua Operator Seluler

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here