Samsung Galaxy S10 (5G) Juga Diluncurkan, Apa Keunggulannya?

0
242
Copyright©Inet.Detik

Samsung Galaxy S10 (5G) Belum Tentu Rilis di Indonesia

Smeaker.com – Samsung akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone premium terbaru mereka yakni Samsung Galaxy S10 series pada tanggal 21 Februari 2019 Dinihari tadi.

Namun yang menarik, Samsung Galaxy S10 ini hadir dengan 3 varian yakni Galaxy S10 Reguler, Galaxy S10 Plus, dan Galaxy S10e sebagai varian paling murah nantinya. Selain itu, ada juga Samsung Galaxy S10 dengan dukungan jaringan 5G didalamnya. Seperti apa?

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Berikut Spesifikasi Trio Samsung Galaxy S10!

Pihak Samsung menuturkan, Samsung Galaxy S10 dengan jaringan 5G ini memungkinkan pengguna bisa mengunduh satu season serial TV dalam hitungan menit saja, memainkan game dengan grafis tinggi tanpa jeda, mampu melakukan video call real-time 4K, dan pengalaman untuk AR dan VR makin ditingkatkan.

Copyright©Inet.Detik

“Untuk augmented reality, ini akan menjadi game-changer. Ini akan terasa lebih nyata,” Kata Drew Blackard, Director of Product Marketing at Samsung Electronics, dikutip dari laman Inet.Detik.

Baca juga: Ingin Terapkan Pola Hidup Sehat? 3 Aplikasi Android Samsung Ini Bisa Membantumu!

Nah untuk memaksimalkan pengalaman jaringan 5G tersebut, Samsung pun membuat smartphone dengan layar yang begitu luas. Ukuran layar Samsung Galaxy S10 ini mencapai 6.7 inch dengan konsep Infinity-O hingga mampu menampilkan konten makin mantap.

Samsung Galaxy S10 (5G) ini juga dibekali dengan baterai yang sangat besar, yakni mencapai kapasitas 4.500 mAh. Ponsel android ini juga mendapatkan dukungan fitur fast charging 25W menjadikan pengisian daya baterai makin cepat nantinya.

Yang menarik, Samsung Galaxy S10 (5G) ini juga dibekali dengan kamera berukuran 3D Depth sensor pada bagian bodi belakang. Jadi nantinya kita bakal melihat adanya 4 kamera pada smartphone tersebut.

Namun pertanyaanya, apakah Samsung Galaxy S10 (5G) ini bakalan hadir di Indonesia juga? Hal ini masih diragukan, pasalnya hingga kini belum ada operator seluler di Indonesia yang memiliki layanan 5G.

Baca juga: Segini Harga Samsung Galaxy S10 Series di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here