Ingin Terapkan Pola Hidup Sehat? 3 Aplikasi Android Samsung Ini Bisa Membantumu!

0
247
Copyright©GearOpen

3 Aplikasi Android Samsung Untuk Bantu Terapkan Pola Hidup Sehat

Smeaker.comSamsung memang selama ini dikenal sebagai perusahaan elektronik yang begitu besar di pasar Global, dimana sejumlah produk miliknya terutama smartphone sudah beredar luas di hampir seluruh dunia.

Selain alat elektronik, rupanya Samsung juga menciptakan sebuah aplikasi yang sangat bermanfaat bagi para pengguna lho, salah satunya dibidang kesehatan. Nah pada kesempatan kali ini, kita ingin memberikan rekomendasi kepada anda semua tentang aplikasi android Samsung yang akan membantu anda menerapkan pola hidup sehat. Apa saja itu? Cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Gak Butuh Internet, Aplikasi GPS Offline yang Bisa Kamu Andalkan!

Steps

Apakah kamu pernah mendengar ulasan tentang jika manusia perlu berjalan sebanyak 10.000 langkah perhari untuk menjaga kesehatan. Namun faktanya, rata-rata orang Indonesia hanya melakukan sebanyak 3500 langkah saja perhari.

Copyright©Samsung Health

Namun kamu tak perlu bingung menghitung sudah berapa  langkah kamu melakukannya, cukup dengan menggunakan Aplikasi Android milik Samsung bernama Steps ini akan membantumu. Aplikasi ini bisa di sinkronkan pada smartphone maupun Smartwatch nantinya.

Baca juga: Segini Harga Samsung Galaxy S10 Series di Indonesia!

Active Time

Aplikasi Android milik Samsung selanjutnya ini bakal bisa membantu kamu untuk menghitung seberapa aktif kegiatanmu dalam setiap harinya. Aplikasi ini dibekali dengan fitur yang memantau berapa lama waktu aktif kamu dalam sehari, seperti berjalan, berlari, dan yang menarik aplikasi ini juga mampu menghitung jumlah kalori yang sudah dibakar dari kegiatan kamu seharian ini.

Copyright©Samsung Health

Exercise

Dan Aplikasi Android milik Samsung yang terakhir akan membantu menerapkan pola hidup sehat yang terakhir adalah Exercise. Apakah kamu tipe orang yang suka olahraga namun belum tahu berapa jumlah kalori yang sudah dibakar? Maka aplikasi ini bakal membantumu.

Aplikasi Exercise milik Samsung ini bakal bisa membantu menghitung kalori yang dibakar dengan cara menginputkan data kedalam Aplikasi Android tersebut. Misalnya kamu melakukan badminton 2jam, dan berenang setengah jam, setelah itu silahkan input data dalam aplikasi tersebut dan akan dihitung jumlah kalori yang terbakar nanti.

Baca juga: Ringan dan Irit Internet, Aplikasi Browser Android ini Wajib Dicoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here