Realme 3 Segera Dirilis Dalam Waktu Dekat?

0
997
Copyright©Tek.id

Teaser Baru Realme 3 Beredar di Twitter

Smeaker.com – Sejak pertama kali diperkenalkan sebagai sub-brand dari Oppo, vendor Realme pun kini langsung berlari kencang untuk bersaing dengan sejumlah vendor smartphone global lainnya. Tentu ini bisa dilihat dari sejumlah smartphone mereka yang mendapat sambutan positif dari para konsumen.

Dan diawal tahun 2019 ini, pihak Realme ini pun digosipkan juga bakal meluncurkan smartphone baru mereka yang menggunakan nama Realme 3. Dan terkait hal itu, kini pihak Realme pun menjawabnya melalui sebuah kicauan di akun Twitter miliknya.

Baca juga: Versi Murah Oppo A7 Tiba di Indonesia, Segini Harganya!

Indikasi keberadaan Realme 3 ini pun bisa terlihat dari teaser yang dirilis Realme, dimana dalam gambar tersebut dua kotak ritel, yakni Realme 1 dan satunya lagi merupakan kotak dari Realme 2 yang dirilis pada tahun 2018 lalu.

Copyright©Twitter

Tentu dengan gambar tersbeut, tentu sudah bisa menjadi isyarat mengenai keberadaan Realme 3 ketika mereka bertanya tentang penjumlahan 1 dan 2 melalui kotak ritel tersebut. Selain itu, pihak Realme juga mengajukan pertanyaan, apakah ini merupakan matematika sederhana atau sesuatu yang besar?

Baca juga: Resmi Dirilis Dengan RAM 3 GB, Harga Vivo U1 Mulai Rp 1.7 jutaan!

Sebelum postingan ini, ada sebuah video teaser terkait promosi Realme 3 ini bocor di dunia internet. Dalam video tersebut, menampilkan Madhav Sheth selaku CEO Realme India bersama dnegan beberapa rapper lain bernyanyi soal ponsel android terbaru itu.

Sayangnya setelah itu, tidak ada bocoran informasi detail soal Realme 3, termasuk soal desain maupun spesifikasi dari smartphone ini. Meskipun begitu banyak yang berharap jika bocoran soal Realme 3 bakal segera beredar.

Dan CEO Realme India sebelumnya juga telah memberikan konfirmasi, jika Realme 3 bakal mereka rilis pada kuartal pertama tahun 2019 ini. Dan sejumlah laporan menyebutkan jika peluncuran Realme 3 ini bakal dilakukan pada awal Maret 2019 mendatang di india.

Baca juga: Varian Baru Realme C1 Dirilis Dengan Memori Lebih Besar, Harganya Masih Rp 1 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here