Pre-Order Samsung Galaxy S10 di Indonesia Mulai Pekan ini, Siapkan Budgetmu!

0
493
Copyright©SINDOnews

Pre-Order Samsung Galaxy S10 Ada Cahsback Dari XL Axiata

Smeaker.com – Vendor smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung bakal melahirkan ponsel flaghsip mereka yakni Galaxy S10 pada tanggal 21 Februari 2019 mendatang. Dimana acara peluncurannya sendiri bakal di San Fransisco, Amerika Serikat.

Yang menarik, nantinya Samsung Galaxy S10 ini juga bakal dijual juga di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan adanya sertifkat TKDN untuk ponsel android tersebut. Lalu kapan Samsung Galaxy S10 ini bisa dimiliki oleh masyarakat Indonesia.

Baca juga: Segera Rilis di Indonesia, Harga Samsung Galaxy M10 Cuma Sejutaan?

Berselang sehari dengan waktu perilisan resminya, pihak Samsung Indonesia langsung menggelar masa Pre-order Samsung Galaxy S10 tersebut. informasi ini diumumkan oleh pihak Samsung Indonesia melalui akun resmi Twitter mereka.

Copyright©Twitter

Dalam kicauannya tersebut, mereka juga menyertakan tautan untuk pemesanan Samsung Galaxy S10 kepada calon konsumen agar lebih memudahkan mereka dalam melakukan pemesanan nanti.

Baca juga: Dijual di Indonesia, Harga Vivo Y91 (32 GB) Murah Banget!

“Menghitung mundur untuk mengungkap generasi baru Samsung Galaxy pada 21 Februari 2019. Bersiaplah! Jadilah yang pertama memilikinya melalui pre-order pada 22 Februari 2019,” tulis Samsung.

Akan tetapi dalam postinganya tersebut, pihak Samsung tak menyertakan soal informasi lain dari Samsung Galaxy S10 ini, seperti spesifikasi, varian, maupun skema penjualannya. Selain melalui laman resmi Samsung, konsumen juga bisa melakukan pemesanan smartphone ini melalui paket bundling dengan operator seluler.

Dan operator seluler tersebut adalah XL Axiata. Dimana mereka mengadakan promo khusus pembelian Samsung Galaxy S10 pda tanggal 22 Februari 2019 nanti. Promo ini berupa cashback, Kuota selama 2 tahun, serta bonus streaming film dan musik selama 3 bulan.

Pihak XL juga belum memberikan informasi mengenai berapa harga Samsung Galaxy S10 tersebut di Indonesia nantinya. Jadi untuk memastikannya kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Catat, Berikut Tanggal Rilis Resmi Samsung Galaxy M30!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here