Bersiaplah, Mode Zombie di PUBG Mobile Segera Datang!

0
239
Copyright©BGR

Mode Zombie di PUBG Mobile Rilis Besok?

Smeaker.com – PUBG Mobile menjadi game Battleroyale yang begitu populer di Indonesia, dimana game besutan Tencent ini bersaing dengan FreeFire yang memiliki genre serupa didalamnya.

Namun kini, seolah ingin memanjakan para pemainnya maka PUBG Mobile bakal kedatangan mode baru didalamnya sebagai penyegaran. Setelah beberapa waktu lalu menghadirkan mode malam, kini PUBG Mobile bakal mendatangkan mode baru yakni Mode Zombie.

Baca juga: Layak Dinantikan, Update Terbaru PUBG Mobile Bakal Bagikan UC Gratis!

Dan kabar terbaru, Tencent telah mengkonfirmasi jika PUBG Mobile bakal kedatangan update baru versi 0.11.0. Berbeda dari patch sebelumnya, dalam versi baru ini PUBG Mobile bakal kedatangan mode zombie didalamnya.

Copyright©Youtube

Dikutip dari laman Okezone, kabarnya patch baru PUBG Mobile tersebut bakal dirilis pekan ini, tepatnya pada tanggal 19 Februari 2019 besok. Server game kemungkinan bakal mengalami down / maintenance selama proses update ini, dimulai pukul 5.30 Am hingga 1:30 pm IST pada 18 Februari 2019.

Baca juga: Pasti Nyesel Kagak Beli, 5 Skin Baru Mobile Legends ini Siap Dirilis!

Akan tetapi, bisa saja waktu maintenance game PUBG Mobile ini bisa lebih cepat atau malah lambat. Ketersediaan versi baru ini bakal bisa didownload ileh pengguna di toko aplikasi Play Store maupun App Store nantinya pada tanggal 19 Februari 2019.

Mode zombie pada PUBG Mobile ini pun juga telah mendapatkan nama resmi yakni Survive Till Dawn. Dijelaskan jika mode baru ini bisa dimainkan dalam waktu terbatas, dimana nantinya para gamer bakal berhadapan dengan melawan zombie serta bos dari Reseident Evl 2.

Dalam update baru PUBG Mobile ini nantinya juga bakal menampilkan cahaya bulan ke Vikendi. Selain itu, ada juga penambahan lain berupa tema menu utama yakni Resident Evil 2.

Baca juga: Cara Dapat Aksesoris PUBG Mobile Keren Dengan Gratis, Mau Coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here