Samsung Siap Rilis 3 Smartphone Galaxy A Terbaru, Apa Saja?

0
999
Copyright©youtube

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A Series Terbaru Beredar

Smeaker.com – Meskipun pihak Samsung kini sedang sibuk mempersiapkan peluncuran smartphone premium miliknya, Galaxy S10 dan Galaxy F, namun mereka rupanya juga mempersiapkan smartphone seri lainnya dari kelas menengah kebawah.

Kabarnya, Samsung bakal merilis Galaxy A Series terbaru miliknya yang memiliki 3 varian. Ketiga smartphone tersebut adalah Galaxy A10, Galaxy A30, dan juga Galaxy A50. Namun yang menarik, belakangan ini baru saja bocor soal spesifikasi dari smartphone baru Samsung tersebut.

Baca juga: Harga Oppo A7 Dipangkas Lagi Tinggal Segini, Buruan Beli!

Kita awali pada seri tertinggi, yakni Galaxy A50. Samsung membekalinya dengan layar 6.4 inch Super AMOLED FHD+ dengan poni Infinity-U. Fitur fotografinya, smartphone ini memiliki 3 kamera belakang berukuran 25 MP + 5 MP + 8 MP, sementara pada bagian depan disematkan kamera berukuran 25 MP.

Copyright©MySmartPrice

Lalu pada bagian jeroannya, Samsung menyematkan chipset Exynos 9610 dengan RAM 4Gb / 6 GB dengan memori internal 64 GB / 128 GB. Untuk menemani aktifitas pengguna, disematkan baterai berkapasitas 4000 mAh dengan Fast Charging.

Baca juga: Daftar Smartphone Xiaomi yang Kebagian MIUI 11, Cek Punyamu?

Selanjutnya dengan varian yang lebih rendah yakni Galaxy A30, dimana Samsung membekalinya dengan layar berukuran 6.4 inch FHD+ Super AMOLED. Untuk fotografnya, ponsel android ini dibekali dengan  dual kamera belakang berukuran 16 MP + 5 MP dan kamera depan 16 MP.

Lalu untuk dapur pacunya, Galaxy A30 dibekali dengan chipset Exynos 7904 Octa-core 1.8 Ghz dengan RAM 3Gb / 4GB dan memor internal 32 Gb / 64 GB. Pada bagian penampung dayanya disematkan baterai berukuran 4.000 mAH fast charging.

Dan yang terakhir, adalah Galaxy A30 yang merupakan varian paling rendah dari smartphone Samsung kali ini. perangkat ini dibekali dengan layar 6.2 inch HD+ dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP.

Untuk dapur pacunya dibekali dengan chipset Exynos 7884B Octa-core 1.6 GHz dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Sementara untuk penampung dayanya dibekali dengan baterai 4.000 mAh. Sayangnya belum ada bocoran mengenai harga dan kapan jadwal rilisnya, jadi kita tunggu informasi selanjutnya dari pihak Samsung.

Baca juga: Jelang Perilisan Galaxy S10, Samsung Pangkas Harga 4 Smartphone Android Kerennya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here