Harga Oppo A7 Dipangkas Lagi Tinggal Segini, Buruan Beli!

0
660
Copyright©Selular

Potongan Harga Oppo A7 Berupa Cashback Pada Konsumen

Smeaker.com – Pada akhir tahun 2018 kemarin, vendor Oppo telah memangkas harga salah satu perangkatnya yakni Oppo A7 sebesar Rp 400 ribu. Namun kini diawal tahun 2019, harga smartphone tersebut kembali dipangkas.

Terakit pemangkasan harga Oppo A7 ini, dalam keterangan resminya pihak Oppo mengatakan jika target pemasaran smartphone terbarunya tersebut adalah para penggiat E-sport yang kini sedang menjamur.

Baca juga: Jelang Perilisan Galaxy S10, Samsung Pangkas Harga 4 Smartphone Android Kerennya!

“Seiring dengan perkembangan olah raga elektronik, ada kebutuhan yang harus dipenuhi dari sisi perangkat, yang utama adalah smartphone. Oppo sendiri memiliki perangkat yang mumpuni untuk bermain game-game pada olah raga elektronik tersebut,” Kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, dikutip dari laman Selular.

Copyright©Selular

Aryo menambahkan, jika mulai tanggal 14 Februari 2019 kemarin, pihak Oppo bakal memberikan cashback sebesar Rp 300 ribu bagi para konsumen yang membeli Oppo A7 nantinya. dengan begini, harga Oppo A7 dijual senilai Rp 2.999.000 saja.

Baca juga: Daftar Smartphone Xiaomi yang Kebagian MIUI 11, Cek Punyamu?

Ponsel android ini hadir dengan membawakan spesifikasi yang sangat mempuni. Dimana pada bagian depan Oppo A7 memiliki layar berukuran 6.2 inch fullscreen dengan notch waterdrop, dengan begini para gamer pun bisa makin nyaman saat main game.

Lalu untuk jeroannya, Oppo A7 dibekali dengan RAM 4GB memori 64 GB dan memiliki fitur Oppo Hyperboost dan Game Acceleration. Dengan kedua fitur ini tak hanya menjadikan smartphone makin ngebut saat main game, namun juga bisa menghentikan sementara notifikasi yang bisa mengganggu permainan nanti.

“Ke depan kami juga akan menggandeng salah satu publisher game untuk lebih mensosialisasikan fitur-fitur penunjang game online pada perangkat Oppo A7. Selain itu kami akan berupaya untuk dapat menghadirkan perangkat A series yang lebih terjangkau lag,” tutur Aryo.

Baca juga: Bocoran Ini Tegaskan Oppo F11 Pro Bakal Gunakan Kamera 48 MP!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here