Makin Cantik, Samsung Galaxy A8s Tampil Dengan Warna Baru!

0
1511
Copyright┬ęTirto

Samsung Galaxy A8s Edisi Unicorn Punya RAM 6GB

Smeaker.com – Vendor smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung baru saja meresmikan varian baru smartphone miliknya yakni Samsung Galaxy A8s. Varian barunya kali ini hanya menghadirkan perubahan warna casingnya saja.

Bertepatan untuk menyambut hari Valentine pada tanggal 14 Februari 2019 besok, kini tampilan warna baru Samsung Galaxy A8s ini dibikin kalem dan sangat menarik, berbeda dari beberapa varian sebelumnya.

Baca juga: Daftar Smartphone yang Dapat Pembaruan Android Pie Bulan Februari, Punyamu Ada?

Adapun untuk pemilihan warna baru dari Samsung Galaxy A8s terinspirasi dari Unicorn. Maka dari itu, varian warna baru ponsel android ini mereka berikan nama sebagai Unicorn Edtion dan Unicorn Pink.

Copyright┬ęSOlopos

Pemilihan warna yang terkesan kalem pada Samsung Galaxy A8s ini tentu ada alasannya, dimana pihak Samsung memang sengaja menggunakan konsep Unicorn karena varian ini dirilis khusus untuk kaum hawa yang memang menyukaiw warna lembut.

Baca juga: Samsung Galaxy M10 Dipastikan Hadir di Indonesia, Harganya?

Seperti dilaporkan oleh laman GSMArena, Samsung Galaxy A8s Unicorn Pink dibekali dengan RAM berukuran 6 GB dengan memori internal berukuran 128 GB. Lalu untuk jeroannya taka da perubahan, masih sama dengan pendahulunya.

Smartphone kelas menengah ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 710 dengan layar LCD FHD dan memiliki aspek rasio 19,5:9. Dengan dirilisnya varian baru ini, maka total Samsung Galaxy A8s memiliki 5 varian warna, yakni Hitam, Hijau, biru, pink biru, dan pink kuning.

Perlu diketahui, jika Samsung Galaxy A8s merupakan smartphone pertama didunia yang memperkenalkan konsep layar berlubang sebagai rumah dari kamera depan. Resolusi kamera selfie miliknya cukup besar, yakni 24 MP dan kamera belakang memiliki ukuran 24 MP+10 MP+ 5 MP. Kapasitas baterai yang dimiliki Samsung Galaxy A8s mencapai 3.400 mAh.

Baca juga: Bocoran Desain Samsung Galaxy M30 Beredar, Punya 3 Kamera Belakang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here