Bocoran Desain Samsung Galaxy M30 Beredar, Punya 3 Kamera Belakang!

0
429
Copyright©Time of India

Samsung Galaxy M30 Kapan Dirilis?

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu vendor Samsung telah secara resmi merilis seri baru Galaxy M miliknya, dimana saat itu mereka hanya membawakan 2 perangkat saja yakni Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20.

Samsung Galaxy M20 sendiri kini juga sudah tersedia di Indonesia, dan mulai melakukan penjualan perdana pada hari Kamis besok. Namun seperti yang kita ketahui jika Samsung masih menyembunyikan satu lagi smartphone dari seri tersebut, yakni Samsung Galaxy M30.

Baca juga: Daftar Smartphone yang Dapat Pembaruan Android Pie Bulan Februari, Punyamu Ada?

Dan kini, pemberitaan soal rencana Samsung menghadirkan Galaxy M30 pun semakin hangat diperbincangkan. Dari kabar yang beredar, Samsung Galaxy M30 ini bakal memulai debutnya di pasar India.

Copyright©Pricekart

Hal ini cukup wajar, karena kedua saudaranya juga rilis pertama kali di India. Dan kini ada bocoran soal wujud dari Samsung Galaxy M30 baik sisi depan maupun belakang. Yang mengejutkan, rupanya smartphone kelas menengah ini hadir dengan menggunakan 3 kamera belakang.

Baca juga: Buruan Beli, Harga 4 Smartphone Android Vivo Dapat Potongan!

Dari bocoran yang beredar, sisi depan ponsel android ini kini lihat mirip dengan Galaxy M10 atau M20 yakni mengusung konsep Infinity-V. Hanya saja kemungkinan yang membedakan adalah ukuran kamera serta panel layar yang digunakan lebih baik.

Poni depan Samsung Galaxy M30 ini kabarnya bakal digunakan oleh kamera berukuran 16 MP. Sementara pada bagian bawah juga bakal ditempati USB type-C untuk konektivitasnya. Yang menarik, pada bagian belakang kita bisa melihat adanya 3 kamera berukuran 13 MP + 5 MP + 5 MP.

Dibagian belakang ini kita juga bisa melihat adanya pemindai sidik jari sebagai fitur keamanannya. Dugaan lain, Samsung Galaxy M30 juga bakal ditenagai oleh chipset Exynos 7904 dengan RAM 4GB dan memori internal 64 GB. Kemungkinan ada varian yang lebih besar yakni RAM 6GB / 64GB.

Baca juga: Samsung Galaxy M10 Dipastikan Hadir di Indonesia, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here