Samsung Galaxy M10 Dipastikan Hadir di Indonesia, Harganya?

0
3109
Copyright©Samsung

Samsung Galaxy M10 Bakal Rilis Setelah Penjualan Galaxy M20

Smeaker.com – Pihak Samsung Indonesia saat ini bersiap menggelar acara perilisan smartphone seri terbaru mereka yakni Samsung Galaxy M20 di Tanah Air. Dimana perangkat tersebut dijadwalkan rilis pada tanggal 14 Februari 2019 esok.

Samsung Galaxy M20 bakal menjalani penjualan perdana di toko online Indonesia dengan harga yang kompetitif. Namun sayangnya, dalam debut Galaxy M20 ini tak dibarengi oleh adiknya yakni Samsung Galaxy M10.

Baca juga:  Berbahaya, Pengguna Smartphone Android Jangan Asal Terima Saat Ada Kiriman Gambar!

Seperti yang kita ketahui, jika perilisan Galaxy M beberapa waktu lalu mendatangkan 2 perangkat sekaligus, yakni Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20. Terkait hal itu, pihak Samsung menyebutkan jika Samsung Galaxy M10 bakal menyusul ke Indonesia nanti.

Copyright©Samsung

Samsung Galaxy M10 akan hadir di Indonesia,” Kata Selvia Gofar, Senior Product Marketing Manager IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, dikutip dari laman KompasTekno.

Baca juga:  Daftar Smartphone Android Dengan Radiasi Tinggi, Punyamu Ada?

Selain memberikan kepastian Samsung Galaxy M10 bakal datang di Indonesia, Selvia masih enggan membeberkan soal informasi lain tentang ponsel android kelas menengah bawah tersebut ke publik.

“Detailnya akan diinfokan lagi nanti, seperti kapan rilisnya, berapa harganya, dan di mana penjualannya,” Ujar Selvia.

Saat rilis di India, Samsung Galaxy M10 hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.22 inch HD+ (720 x 1520 pixel) dengan poni kecil sebegai letak kamera selfie 5 MP. Untuk dapur pacunya smartphone ini ditenagai chip Exynos 7870 dengan RAM 2GB/3GB dan memori internal 16GB/32GB.

Untuk fotografinya, Samsung Galaxy M10 dibekali dengan dual kamera belakang 13MP + 5 MP dengan baterai 3.400 mAh. Untuk harga Samsung Galaxy M10 di Indonesia juga masih belum diketahui, namun di India harga smartphone ini dijual mulai 8.000 rupee (Rp 1.5 jutaan).

Baca juga: Buat Kado Valentine, Berikut Toko Resmi Penjualan Samsung Galaxy M20 di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here