Huawei P30 Pro Versi 5G Bakal Rilis Bulan Depan, Tapi …

0
462
Copyright©AndroidPIT

Huawei P30 Pro Versi 5G Hanya Tersedia di Eropa

Smeaker.com – Beredar sebuah kabar terbaru, jika perusahaan asal Tiongkok yakni Huawei bakal mengadakan sebuah acara khusus di Paris, Perancis pada awal bulan Maret 2019 mendatang.

Dalam acara tersebut, banyak yang memprediksi jika perusahaan ini bakal meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Huawei P30 dan Huawei P30 Pro yang memang sudah santer diberitakan belakangan ini.

Baca juga:  Berbahaya, Pengguna Smartphone Android Jangan Asal Terima Saat Ada Kiriman Gambar!

Namun sepertinya pihak Huawei bakal memberikan kejutan kepada para penggemarnya dalam acara tersebut. Dan kejutan itu tak lain adalah Huawei P30 Pro dengan varian jaringan 5G.

Copyright©AndroidPIT

Bocoran informasi ini pertama kali dari postingan seorang pengguna Weibo yang menyebutkan jika Huawei P30 Pro memiliki varian 5G. Namun dipastikan jika harga Huawei P30 Pro varian ini bakal dibanderol dengan harga cukup mahal.

Baca juga:  Buruan Beli, Harga Smartphone Android LG Dapat Potongan Hingga Rp 5 Juta!

Sayangnya, untuk sementara ponsel android ini bakal tersedia di pasar Eropa saja. Entah apakah ini masih permulaan saja, dan kemudian bakal dipasarkan diluar Eropa juga atau tidak belum diketahui.

Namun, selain Huawei P30 Pro kini juga banyak sejumlah raksasa smartphone lain yang menyatakan jika mereka bakal merilis smartphone dengan dukungan jaringan 5G. Sebut saja seperti Xiaomi, Oppo, Vivo, hingga ZTE juga mengungkapkan jika mereka bakal merilis perangkat 5G tersebut.

Adapun untuk Huawei P30 Pro versi 5G ini dikabarkan bakal menggunakan chip modem 5G besutan Huawei sendiri yakni Barong 5000. Dari bocoran yang sebelumnya beredar, jika Huawei P30 dan P30 Pro ini bakalan hadir dengan menggunakan desain notch waterdrop.

Dari sisi desain kedua smartphone ini memang nampak sama saja, namun kemungkinan yang berbeda pada bagian modul kamera dimana Huawei P30 Pro sebagai versi paling atas bakal memiliki keunggulan.

Baca juga:  Huawei Y7 Pro Varian RAM 4 GB Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here