Buat Kado Valentine, Berikut Toko Resmi Penjualan Samsung Galaxy M20 di Indonesia!

0
866
Copyright©Liputan 6

Penjualan Perdana Samsung Galaxy M20 Dilakukan Secara Online!

Smeaker.com – Kini pihak Samsung Indonesia memang sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone terbaru mereka Samsung Galaxy M20 yang segera rilis di Tanah Air. Dijadwalkan, jika smartphone seri baru milik Samsung ini bakal tiba pada tanggal 14 Februari 2019 mendatang.

Nah penjualan perdana Samsung Galaxy M20 ini sendiri bakal diselenggarakan selama satu minggu, tepatnya mulai tanggal 14 – 21 Februari 2019 mendatang. Dalam pemasaran  ponsel android ini, pihak Samsung pun menggandeng sejumlah toko online ternama di Indonesia.

Baca juga:  Daftar Smartphone Android Dengan Radiasi Tinggi, Punyamu Ada?

Para konsumen bisa mendapatkan smartphone ini di toko online JD.ID, Lazada, serta Blibli. Untuk harga Samsung Galaxy M20 sendiri sekitar Rp 2.799.000 perunitnya, harga spesial tersebut hanya berlaku pada saat penjualan perdana saja.

Copyright©Liputan 6

“Kehadiran Galaxy M menjadi bukti bahwa Samsung telah menjadi pemimpin terdepan teknologi dan inovasi kategori smartphone mid-end, sekaligus memperluas portfolio kami di segmen ini. Kami membawa Samsung Galaxy M20 bagi generasi masa kini di Indonesia guna mendukung kebutuhan mereka untuk saling terkoneksi sepanjang hari dalam mengikuti perkembangan dunia yang semakin cepat,” Kata Denny Galant, Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, dikutip dari laman Tabloidpulsa.

Baca juga:  Buruan Beli, Harga Smartphone Android LG Dapat Potongan Hingga Rp 5 Juta!

Denny juga menambahkan, jika trend belanja online yang cukup tinggi di Indonesia, menjadikan pihak Samsung menggandeng tiga e-commerce tersebut dalam penjualan perdana Samsung Galaxy M20 di Indonesia.

Namun sayangnya, pihak Samsung tidak memberikan bocoran mengenai kejutan atau penawaran menarik apa yang mereka siapkan dalam penjualan perdana smartphone Samsung Galaxy M20 ini nantinya pada tanggal tersebut.

“Kami masih simpan sebagai surprise” Kata Selvia Gofar, Senior Product Marketing Manager Samsung Indonesia.

Baca juga:  Beginikah Tampang Asli Smartphone Lipat Samsung Galaxy F?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here