Mantap, Akun Fortnite Nanti Bakalan Bisa Digabungkan!

0
334
Copyright©Epic Game

Skin di Akun Fortnite Bakal Bisa Digunakan Semua Akun

Smeaker.com – Game dengan genre Battleroyale kini memang sedang naik daun, dan salah satunya yang bisa dimainkan di Indonesia adalah Fortnite. Game ini memiliki tampilan yang berebeda dari lainnya, meskipun secara garis besar gameplay yang dihadirkan sama saja.

Bahkan Epic Game selaku developer dari game Fortnite ini menyatakan jika kini telah dimainkan lebih dari 8,3 juta pengguna diseluruh dunia. Tentu ini bisa jadi salah satu bukti kesukesan Fortnite meskipun bersaing dengan game besar lain seperti PUBG Mobile Maupun FreeFire.

Baca juga: Gak Bikin Bosen, Daftar Game Android Offline Seru ini Bisa Dimainkan Setiap Saat!

Seperti yang dikabarkan oleh laman Windows Central, dari banyaknya para pemain Fortnite, pendapatan yang dihasilkan dari para pemain pun cukup tinggi. Nah untuk menjaga agar para pemain mendapatkan lebih banyak lagi, para pengembang pun akan menghadirkan fitur baru lagi.

Copyright©Epic Game

Epic Game baru saja mengumumkan, jika mereka bakal memberikan pengguna fitur untuk para pemain agar bisa menggabungkan akun Fortnite mereka. Penggabungan akun tersebut bakal memberikan kemampuan para pemain bisa menggunakan hanya satu akun untuk semua perangkat.

Baca juga: Bikin Males, Berikut Daftar Hero Mobile Legends yang Suka Feeder di Season 11

Dengan begini, maka semua item yang telah dibeli pemain seperti skin dan V-Bucks, bakal bisa mereka gunakan dimana pun para pemain Fortnite ingin bermain. Nantinya, para pengguna bakal memiliki dua akun Fortnite miliknya.

Akun pertama digunakan sebagai ‘akun utama’ yang akan terus digunakan. Setelah itu pengguna bakal memilih ‘akun sekunder’ Fortnite untuk digabungkan dan dinonaktifkan nantinya. Akun cadangan tadi  bakal ditautkan pada akun utama, lalu berbagai skin dan juga V-Bucks bakal ditransfer ke akun utama anda nantinya.

Baca juga: Cocok Buat Main Game, Rekomendasi Smartphone Android RAM 3 GB Harga Rp 1 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here