Buruan Beli, Harga Smartphone Android LG Dapat Potongan Hingga Rp 5 Juta!

0
3538
Copyright©Tempo

5 Smartphone Android LG Dapat Diskon Hingga 50%

Smeaker.com – Vendor LG memang dikabarkan bakal segera angkat kaki dari pasar Indonesia, hal ini tentu karena persaingan smartphone di Pasar Tanah Air yang begitu ketat dan mereka masih kalah bersaing dengan  mereka.

Terkait hal itu, LG pun telah memangkas sejumlah harga smartphone miliknya yang ada dipasaran. Tentu ini menjadi salah satu strategi cerdik yang dilakukan LG, dengan begini mereka berharap bisa menggoda para penggemar gadget untuk membeli perangkat miliknya.

Baca juga: Xiaomi Siapkan Smartphone Dengan Desain Tak Biasa, Begini Wujudnya!

Dan kali ini, smartphone terakhir LG yang rilis di Indonesia pun juga terkena imbas pemangkasan harga tersebut. Perangkat ini adalah LG G7+ yang sejatinya smartphone permium LG yang kini bisa dibeli dengan harga cukup murah.

Copyright©Erafone

Diawal kedatangannya, harga LG G7+ ini dijual seharga Rp 11.499.000, namun kini anda bisa membelinya dengan setengah harga yakni Rp 6.799.000 saja. Selain itu, masih ada smartphone premium LG lainnya yang juga dipangkas menjadi semakin murah.

Baca juga: Dapat Potongan, Harga 5 Smartphone Android Asus Kini Makin Murah!

Ponsel android tersebut adalah LG V30 Plus, dimana pada awal kedatanganya lalu harganya mencapai 10.499.000. Namun kini harga LG V30 Plus terbaru bisa didapat senilai Rp 5.499.000 saja dipasaran.

Copyright©Erafone

Dengan potongan harga hingga Rp 5 juta lebih tersebut, tentu ini menjadi penawaran yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan, karena kualitas smartphone dari LG juga tak kalah menawan.

Selain dikelas premium, smartphone LG lain yang mendapatkan potongan harga adalah dikelas entry level. Seperti LG K8 (2017) yang kini bisa dibeli seharga Rp 799.000, LG K10 (2017) kini seharga Rp 999.000, dan LG K10 Power kini seharga Rp 999.000.

Baca juga: Berbahaya, Pengguna Smartphone Android Jangan Asal Terima Saat Ada Kiriman Gambar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here