Smartphone Murah LG K12+ Bakal Rilis di MWC 2019? Seperti Apa?

0
291
Copyright┬ęPisapapeles

LG K12+ Punya RAM 3 GB dan Layar 5.8 inch

Smeaker.com – Perusahaan asal Korea Selatan, yakni LG memang telah mengumumkan rencananya untuk ikut meramaikan acara bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona, Spanyol akhir bulan ini.

Dalam acara tersebut, LG dikabarkan bakal merilis smartphone premium terbaru mereka yang bakal sudah lama di bicarakan yakni LG G8 ThinQ. Namun ada kabar yang beredar, jika LG Juga bakal meluncurkan smartphone murah terbaru mereka bernama LG K12+.

Baca juga: Berbahaya, Pengguna Smartphone Android Jangan Asal Terima Saat Ada Kiriman Gambar!

Smartphone LG K12+ ini hadir untuk segmen entry level dengan spesifikasi yang standar. Hal ini diketahui setelah muncul bocoran foto yang mengungkapkan sedikit soal spesifikasi yang bakal dibawakan oleh LG K12+ ini.

Copyright┬ęTigermobiles

Dikabarkan, jika LG K12+ bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 5.8 inch dengan resolusi setara HD+ (720 x 1440 pixel). Layar ini menggunakan aspek rasio 18:9 yang masih menjadi konsep dari perangkat lama.

Baca juga: Wujud Asus Zenfone 6 dengan 3 Kamera Beredar di Internet!

Pada bagian dapur pacunya, ponsel android ini bakalan hadir dengan prosesor Octa-core dengan chipset Mediatek MT6762 dengan RAM berukuran 3GB. LG K12+ juga bakal berjalan menggunakan sistem operasi Android Oreo v8.1 didalamnya.

Hingga kini, masih sebatas itu saja bocoran spesifikasi yang dimiliki oleh LG K12+ ini. Belum diketahui mengenai spesifikasi pada sektoro fotografinya, serta berapa kapasitas baterai yang digunakan.

Nah untuk memastikan apakah LG K12+ ini bakalan hadir dalam ajang MWC 2019 pada tanggal 25 Februari 2019 mendatang, maka kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Buruan Beli, Harga Smartphone Android LG Dapat Potongan Hingga Rp 5 Juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here