Xiaomi Siapkan Smartphone Dengan Desain Tak Biasa, Begini Wujudnya!

0
828
Copyright©Android Central

Smartphone Baru Xiaomi Gunakan Konsep Melengkung Pada Empat Sisinya

Smeaker.com – Pabrikan asal Tiongkok, yakni Xiaomi kembali lagi mengajukan paten desain dari smartphone masa depan mereka. Yang menarik, smartphone tersebut nampak mengusung desain tanpa bezel dan memiliki empat sisi melengkung.

Hal ini diketahui setelah paten yang diajukan Xiaomi kepada Organisasi Hak Kekayaan Intelektual Dunia (WIPO). Setelah itu, paten dari smartphone ini pun dirilis oleh WIPO pada tanggal 5 Februari kemarin.

Baca juga: Segera Rilis ke Pasar Global, Xiaomi Mi 8 Explore Edition Mampir Indonesia?

Dokumen tersebut terpampang disitus teknologi ternama takni LetsGoDigital. Dimana dalam bocoran tersebut, konsep smartphone baru Xiaomi ini mencakup pada sisi depan, belakang, dan juga sisi bingkai ponsel.

Copyright©LetsGoDigital

Dengan mengusung keempat sisi layar dibuat melengkung, maka penampakan dari depan smartphone Xiaomi ini seolah tak memiliki bingkai. Pada bagian depan, kita juga bisa melihat tampilan layar penuh (bezelles).

Baca juga: Berbahaya, Pengguna Smartphone Android Jangan Asal Terima Saat Ada Kiriman Gambar!

Meskipun begitu, kita tak melihat adanya tempat untuk kamera depan dari ponsel android Xiaomi ini. kemungkinan kamera selfie ini disematkan dibawah layar layaknya Fingerprint in Display. Lalu pada bagian bodi belakangnya kita bisa melihat adanya konfigurasi dual kamera lengkap dengan LED flash.

Yang unik. Pada bagian samping smartphone ini Xiaomi tak membekalinya dengan tombol volume atau pun tombol power. Lalu pada bagian bawah bingkau, kita bisa melihat adanya port USB-C untk konektivitas serta pengisian daya ponsel.

Jika nantinya Xiaomi memang menerapkan konsep desain smartphone miliknya ini suatu hari, kemungkinan mereka bakal menerapkan sejumlah solusi untuk meletakkan kamera selfie, earpiece, serta headphone jack.

Baca juga: Punya 4 Kamera, Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Dipangkas Makin Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here