PUBG Mobile x Resident Evil 2 Segera Diluncurkan, Kapan Masuk Indonesia?

0
433
Copyright©Indomog

PUBG Mobile x Resident Evil 2 Bakal Hadirkan Mode Zombie

Smeaker.com – Pihak PUBG Corp diketahui telah meluncurkan update terbaru untuk game mereka yang begitu populer dikalangan remaja saat ini, game tersebut adalah PUBG Mobile yang memiliki genre Battleroyale.

Dalam pacth baru PUBG Mobile versi 0.11.0 kali ini, sejumlah informasi mengenai mode baru yang ada dialamnya yakni Zombie Mode pun juga ikut terungkap. Seperti yang kita ketahui, jika adanya Zombie Mode ini adalah hasil kerjasama antara Tencent  Games dengan Capcom dalam rangka menyambut perilisan game Resident Evil 2 Remake.

Baca juga: Layak Dinantikan, Update Terbaru PUBG Mobile Bakal Bagikan UC Gratis!

Namun perlu diketahui, jika kehadiran mode khusus ini adalah sebagai event terbatas saja kehadirannya, dimana para pemain PUBG Mobile bakal ketemu dengan para Zombie yang ada di serial Resident Evil 2 dalam Map Erangel.

Copyright©twitter

Yang menarik, dalam mode ini para pemain PUBG Mobile yang terdiri dari 60 orang diwajibkan untuk bisa bertahan hidup dari serangan para zombie dan juga para pemain lain selama 2 malam (waktu dalam game).

Baca juga: Jangan Ceroboh, Berikut Hero Mobile Legends Dengan Stun Mematikan!

Sehubungan dengan mode baru tersebut, PUBG Mobile melalui akun resmi Twitter mereka pun juga telah memosting sebuah gambar yang memperlihatkan kengerian Zombie Mode dengan  sebuah caption bertuliskan ‘Only the strong will survive’.

Dalam patch baru PUBG Mobile tersebut, ditambahkan pula tampilan menu utama serta backsound yang bertema resident Evil 2, serta ada juga informasi pemain yang lebih didalam game nantinya.

Dengan adanya postingan dari PUBG Mobile mengenai hal tersebut, maka bisa menjadi pertanda jika patch baru tersebut bakal rilis dalam waktu dekat. Untuk negara mana yang bakal mendapatkan jatah update pertama kali belum diketahui, tapi kita bisa berharap jika patch ini akan rilis secara serentak.

Baca juga: Ikutan Yuk, Realme Gelar Kompetisi PUBG Mobile Berhadiah Total Ratusan Juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here