Setelah Galaxy M20, Kini Samsung Galaxy S10 Series Siap Dirilis!

0
647
Copyright©MyBroadband

Samsung Galaxy S10 Juga Bakal Hadir di Indonesia

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu vendor Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Galaxy M20 ke publik. Dan kini pihak Samsung tengah bersiap merilis smartphone premium terbaru mereka yang bernama Samsung Galaxy S10.

Samsung Indonesia pun kini juga sedang bersiap mempersiapkan kedatangan Samsung Galaxy S10 Series tersebut di Tanah Air. Dimana smartphone ini bakalan hadir dengan menawarkan 3 seri berbeda langsung nantinya.

Baca juga: Dapat Potongan, Harga 5 Smartphone Android Asus Kini Makin Murah!

Dikutip dari laman Tabloid Pulsa, jika kehadiran Samsung Galaxy S10 ini ke publik pada tanggal 21 Februari 2019 mendatang. Meskipun tinggal menghitung hari saja, hingga kini pihak Samsung pun masih bungkam mengenai spesifikasi yang akan dibawa oleh smartphone andalannya tersebut.

Copyright©Erafone

Namun, berbagai bocoran mengenai spesifikasi ponsel android ini pun sudah banyak beredar di dunia maya. Beberapa waktu lalu, ada bocoran soal fitur kamera yang dibawakan oleh Samsung Galaxy S10 series tersebut.

Baca juga: Punya 4 Kamera, Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Dipangkas Makin Murah!

Bocoran tersebut menyebutkan, jika kamera Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus bakalan hadir dengan menggunakan fitur Optical Image Stabilization (OIS) serta kemampuan merekam video 4K @60 fps.

Sementara itu pada bagian belakangnya, Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus bakal dibekali dengan fitur Triple kamera dengan sensor utama berukuran 12 MP, mirip seperti milik Galaxy A9. Adapun untuk kamera sekunder memiliki ukuran 16 MP dan kamera ketiga berukuran 13 MP.

Bocoran lain menyebutkan, jika Samsung Galaxy S10 Plus bakal hadir dengan chipset Exynos 9820 yang diharapkan bakal menjadi pesaing dari chip A10 milik vendor Apple.

Baca juga: Siap Rilis di Indonesia, Segini Kisaran Harga Samsung Galaxy M20!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here