Ikutan Yuk, Realme Gelar Kompetisi PUBG Mobile Berhadiah Total Ratusan Juta!

0
341
Copyright©Instagram/realmeindonesia

Kompetisi PUBG Mobile Realme Temukan Streamer Dengan Para Fans

Smeaker.comRealme, sebagai brand smartphone pendatang baru di Indonesia ingin semakin melambungkan namanya di Tanah Air. Dimana baru-baru ini, sub-brand dari Oppo ini menggelar sebuah kompetisi bertajuk Fight fir Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge.

Acara ini sendiri  digelar mulai tanggal 13 – 17 Februari 2019 mendatang. Ini adalah sebuah kompetisi online PUBG Mobile antara Streamer dan para pemain PUBG Indonesia melalui akun Youtube Realme Indonesia.

Baca juga: Gunakan 4 Aplikasi Ini Agar Main PUBG Mobile Makin Seru!

Dalam kompetisi game ini, pihak Realme bakal menghadirkan para streamer PUBG Mobile Ternama di Indonesia melalui akun Youtube resmi mereka. Dan kompetisi ini menjadikan Realme sebagai brand smartphone pertama di Indonesia yang mempertemukan pada streamer dengan para penggemarnya dalam game PUBG Mobile.

Copyright©Instagram/realmeindonesia

Dalam kompetisi PUBG Mobile ini, sejumlah Streamer ternama mulai dari Lalajo laura, Bagus Luxxy dan Bagas Zuxxy, Bang Alif, Bangpen, dan Afif Yustian bakal bersaing dengan para pemain lain untuk mendapatkan Chicken Dinner dan mendapat hadiah total Rp 120 Juta.

Baca juga: Jangan Ceroboh, Berikut Hero Mobile Legends Dengan Stun Mematikan!

Setiap tim yang berhasil menjadi juara pertama kompetisi PUBG Mobile ini setiap ronde, bakal mendapat hadiah berupa 2 unit smartphone Realme U1 beserta uang tunai sebesar Rp 1.000.000.

Dan yang menarik, pada akhir kompetisi siapapun tim maupun streamer yang mendapatkan skor tertinggi bakal mendapat hadiah spesial berupa 2 unit smartphone Realme 2 Pro + uang tunai sebesar Rp 10 juta.

“PUBG merupakan game mobile yang memiliki animo yang cukup besar bagi pecinta mobile gaming di Indonesia. Untuk itu, kami senang PUBG mempercayakan Realme sebagai partner resmi dalam mempersembahkan Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge ini. Kami harap kompetisi ini mampu meramaikan ekosistem mobile gaming yang saat ini sedang berkembang di Indonesia,” Kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA, dikutip dari Selular.

Baca juga: Layak Dinantikan, Update Terbaru PUBG Mobile Bakal Bagikan UC Gratis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here