Smartphone Premium Vivo V15 Dikonfirmasi Masuk Indonesia, Simak Yuk?

0
279
Copyright┬ęTelecom Talk

Vivo V15 Telah Mendapat Sertifikat TKDN Menggunakan Kode Vivo 1819

Smeaker.com – Smartphone premium terbaru Vivo V15 ini telah dipastikan bakal masuk pasar Indonesia nantinya. hal ini disampaikan langsung oleh pihak Vivo Mobile Indonesia. Dimana mereka mengumumkan jika Vivo V15 menjadi seri smartphone mereka yang masuk di Tanah Air.

Kepastian ini pun didapat, setelah mereka mengumumkan ke publik jika Vivo V15 yang sebelumnya menggunakan kode Vivo 1819 telah mendapatkan sertifikat TKDN beberapa waktu lalu.

Baca juga: Punya 4 Kamera, Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Dipangkas Makin Murah!

“Kami telah mendaftarkan Vivo V15 dan memperoleh sertifikasi TKDN dengan tipe seri vivo 1819. Saat ini, Vivo V15 telah masuk dalam tahap produksi dan telah siap dirilis secara resmi dalam waktu dekat untuk pasar Indonesia. Dukungan dari sejumlah mitra vivo telah memberikan peran dan kontribusi yang cukup besar dalam pemenuhan TKDN Vivo V15 ini,” Kata Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, dikutip dari laman Tabloid Pulsa.

Copyright┬ęPrice Kart

Sertifikat untuk Vivo V15 ini telah dikeluarkan sejak tanggal 22 Januari 2019 kemarin, dimana smartphone ini telah mendapatkan presentase TKDN sebesar 34,80%. Skor ini pun melebihi perangkat Vivo sebelumnya yakni Vivo V11 dan V11 Pro yang hanya meraih presentase 30,98%.

Baca juga: Dapat Potongan, Harga 5 Smartphone Android Asus Kini Makin Murah!

Vivo V15 jadi ponsel android V-series ke enam yang masuk di pasar Indonesia. Dimana seri ini selalu sukses menarik minat para penggemar gadget, seperti yang dialami oleh Vivo V11 beberapa waktu lalu.

“Konfirmasi resmi Vivo V15 melalui sertifikasi TKDN ini tentunya menjawab rasa penasaran dari konsumen terhadap produk terbaru kami yang akan hadir di awal 2019. Inovasi teknologi terbaru dan fitur unggulan serta tanggal peluncuran Vivo V15 akan diumumkan di akun resmi vivo, jadi tunggu saja,” tutup Edy.

Baca juga : Mantap Abis, Bocoran Spesifikasi Vivo V15 Pro Akhirnya Terungkap!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here