Punya 4 Kamera, Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Dipangkas Makin Murah!

0
2426
Copyright©IDN Times

Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Kini Tinggal Rp 2 Jutaan

Smeaker.comXiaomi memang menjadi salah satu vendor asal Tiongkok yang cukup meraih kesuksesan di pasar Indonesia, dimana sejumlah smartphone miliknya memang banyak sekali digemari.

Nah kini ada kabar baik buat para MI Fans, dimana Xiaomi telah memberikan potongan harga untuk salah satu smartphone baru mereka yang memiliki 4 Kamera yakni Xiaomi Redmi Note 6 Pro.

Baca juga: Dapat Potongan, Harga 5 Smartphone Android Asus Kini Makin Murah!

Penurunan harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini memang sangat wajar, pasalnya dalam waktu dekat ini vendor Xiaomi juga bakal menghadirkan perangkat baru yakni Redmi Note 7 di Pasar Indonesia.

Copyright©IDN Times

Xiaomi Redmi Note 6 Pro sendiri di Indonesia memiliki 2 versi RAM berbeda, dan kini keduanya bisa anda beli dengan harga yang lebih murah dibandingkan pekan sebelumnya. Untuk harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro (RAM 3GB) kini dijual senilai Rp 2.500.000, sementara untuk varian RAM 4 GB dijual Rp 2.900.000.

Baca juga: Resmi Dirilis, Oppo K1 Punya Desain Super Keren!

Harga baru ponsel android ini bisa anda dapatkan baik dalam pembelian secara online maupun offlline nantinya. yang menjadi daya tarik dari Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini memang terletak pada bagian fotografinya.

Dimana Xiaomi Redmi Note 6 Pro hadir dengan menggunakan fitur dual kamera belakang beurkuran 12 MP + 5 MP dengan aperture F/1.9. Lalu untuk bagian bodi depannya disematkan kamer aberukuran 20 MP 2 MP yang dilengkapi dengan fitur AI didalamnya sehingga mampu mengambil gambar dengan kualitas bokeh.

Nah bagi anda yang tertarik membeli perangkat ini atau sudah lama mengidamkannya, maka sekarang inilah saat yang tepat untuk memiliki Xiaomi Redmi Note 6 Pro dengan harga lebih murah.

Baca juga: Punya Harga Murah, Kamera Smartphone Android Xiaomi ini Setara iPhone Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here