Resmi Dirilis, Oppo K1 Punya Desain Super Keren!

0
1925
Copyright©Oppo

Harga Oppo K1 Dijual Cukup Terjangkau

Smeaker.com – Setelah resmi diperkenalkan Oppo pada bulan Oktober 2018 lalu, akhirnya smartphone kelas menengah Oppo K1 resmi dipasarkan di luar China. Dan negara pertama yang beruntung mendapatkannya adalah India.

Versi global Oppo K1 ini memiliki spesifikasi yang sama persis dengan versi aslinya, dimana smartphone ini mengandalkan layar dengan bezel tipis, Notch waterdrop, dan konsep bodi yang begitu keren.

Baca juga: Dapat Potongan, Harga 5 Smartphone Android Asus Kini Makin Murah!

Pada bagian depannya, Oppo K1 hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.41 inch FHD+ (1080 x 2340 pixel) dengan pelindung layar dari Corning Gorilla Glass 5 untuk menjaganya dari goresan atau benturan saat digunakan nanti.

Copyright©Oppo

Oppo K1 ini juga hadir dengan menggunakan pemindai sidik jari didalam layar, dan menjadi ponsel android Oppo yang mengadopsi teknologi tersebut. Lalu untuk bagian dapur pacunya, Oppo K1 juga sudah ditenagai oleh chipset Snapdragon 660 dengan kartu grafis dari Adreno 512.

Baca juga: Huawei Y7 Pro Varian RAM 4 GB Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?

Oppo K1 ini juga hadir dengan menggunakan kapasitas RAM berukuran 4Gb dan memori internal berukuran 64GB. Smartphone ini mengadopsi sistem operasi Android Oreo v8.1 dengan Color OS 5.2.

Lalu pada bagian fotografinya, Oppo K1 dibekali dengan fitur dual kamera belakang berukuran 16 MP + 2 MP dan kamera depan berukuran 25 MP lengkap dengan fitur AI Beauty dan AI Potraits.

Sementara untuk menemani aktifitas pengguna, disematkan baterai berkapasitas 3.500 mAh. Tak lupa, Oppo K1 juga disematkan juga fitur Super VOOC fast Charging untuk mengisi daya baterai lebih cepat nanti.

Yang jadi pertanyaan, berapa harga Oppo K1 ini yang ditawarkan? Di India, banderol harga Oppo K1 ini mulai 16.990 rupee (setara Rp 3.3 jutaan). Belum ada Informasi apakah perangkat ini juga bakal tersedia di Indonesia apa tidak, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Oppo Punya Smartphone Baru dengan Kamera Tersembunyi, Begini Wujudnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here