Dapat Potongan, Harga 5 Smartphone Android Asus Kini Makin Murah!

0
1463
Copyright©GSMarena

3 Seri Smartphone Android Asus Terkoreksi Harganya

Smeaker.com – Meskipun tahun 2019 ini sudah masuk bulan Februari, namun vendor asal Taiwan yakni Asus masih tenang-tenang saja. Dimana mereka tak nampak ada tanda-tanda akan menghadirkan smartphone baru dalam waktu dekat ini.

Meskipun begitu pihak Asus tetap terus meningkatkan angka penjualan Smartphone Android mereka di pasaran dengan cara melakukan koreksi harga jual sejumlah smartphone mereka, salah satunya di Indonesia.

Baca juga: Buruan Beli, Asus Potong Harga Smartphone Android Terbaru Miliknya!

Kali ini, pihak Asus diketahui telah memangkas beberapa perangkat mereka. Tak hanya Satu, namun ada 5 Smartphone Android Asus yang mendapat potongan harga jadi makin murah kali ini.

Copyright©GSMarena

Penurunan harga ini Asus lakukan sejak pekan pertama bulan Februari 2019, dimana bertepatan dengan Tahun Baru Imlek. Namun sepertinya, harga baru ini tak akan berubah sekalipun promo Imlek sudah berakhir.

Baca juga: Huawei Y7 Pro Varian RAM 4 GB Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?

Seperti yang dikabarkan oleh laman Tabloid Pulsa, beberapa  Smartphone Android Asus yang mendapat potongan harga baru ini diantaranya adalah Zenfone Max Pro M1 Series, Zenfone, 5, dan Zenfone 5Q.

Untuk harga Asus Zenfone Max Pro M1 varian RAM 3 GB kini bisa anda beli seharga Rp 1.750.000. Sementara untuk varian RAM 4 GB dijual Rp 2.300.000, dan varian Ram 6 GB dijual Rp 2.800.000.

Smartphone Android Asus selanjutnya yang dapat potongan harga adalah Zenfone 5Q, dimana sebelumnya masih seharga Rp 3 jutaan, kini anda bisa membawanya pulang cukup dengan Rp 2.700.000. selain itu untuk perangkat Zenfone 5 yang sebelumnya dijual Rp 4 jutaan, kini anda bisa membawanya pulang dengan biaya Rp 3.600.000.

Baca juga: Pengguna Asus Zenfone Max Pro M2 Kini Bisa Jalankan Android 9 Pie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here