Huawei Y7 Pro Varian RAM 4 GB Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?

0
1061
Copyright┬ęBreakingnews

Huawei Y7 Pro RAM 4Gb Mulai Dijual Besok

Smeaker.com – Pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Huawei, menambah lagi koleksi smartphone mereka yang ada di pasar Indonesia, smartphone tersebut adalah Huawei Y7 Pro (2019).

Yang menarik, ini adalah varian baru dari Huawei Y7 Pro yang menggunakan kapasitas RAM dan memori internal yang lebih besar dari seri sebelumnya, yakni berukuran RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Baca juga: Dijual Rp 1 jutaan, Beli Infinix Hot 6X Dapat Bonus Smartwatch!

Secara tampilan, wujud dari Huawei Y7 Pro ini memang tidak ada perubahan dari versi RAM 3 GB kemarin. Dimana ponsel android tersebut tampil dengan menggunakan body Polycarbonate pada bagian belakang, serta menambah sentuhan warna gradasi untuk membuatnya tampil makin keren.

Copyright┬ęBreakingnews

Untuk bagian depan, Huawei Y7 Pro (2019) dibekali dengan layar berukuran 6.26 inch. Layar ini memiliki resolusi setara HD+ 720 x 1520 pixel dengan memiliki Notch atau poni berbentuk tetesan air sehingga membuat tampilan layarnya makin luas.

Baca juga: Hanya Hari Ini, Paket Internet Murah Telkomsel 30Gb Cuma Rp 120 Ribu!

Pada bagian fotografinya, smartphone ini masih tetap hadir dengan menggunakan fitur dual kamera belakang berukuran 13 MP + 2MP berteknologi AI. Serta pada bagian bodi depan disematkan kamera berukuran 8 MP untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna.

Pindah pada bagian dapur pacu, dimana Huawei Y7 Pro masih menggunakan chipset Snapdragon 845 dengan kartu grafis dari Adreno 506. Sementara untuk menemani pengguna beraktifitas, disematkan baterai berkapasitas cukup besar yakni 4.000 mAh.

Sayangnya, dalam kesempatan tersebut pihak Huawei tak memberikan bocoran mengenai berapa harga Huawei Y7 Pro (2019) varian RAM 4GB tersebut. Tapi rencananya, mereka bakal mulai menjual smartphone ini pada tanggal 8 Februari 2019 besok secara Flash Sale di toko online Lazada.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Huawei P30 Lite Beredar, Punya 3 Kamera Kamera Belakang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here