Seperti Whatsapp, Kini Facebook Messenger Bisa Tarik Pesan

0
177
Copyright┬ęPopular Science

Pesan yang Bisa Ditarik di Facebook Messenger Mirip Dibatasi Selama 10 menit

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, aplikasi pesan intant terpopuler saat ini yaitu WhatsApp memang telah menghadirkan fitur baru dimana para pengguna bisa menarik pesan. Dengan adanya fitur ini memang sangat berguna karena mereka bisa membatalkan pengiriman pesan pada kontak tersebut.

Nah melihat respon positif dari para pengguna tersebut, Facebook selaku perusahaan induk pun menghadirkan fitur ini pada aplikasi pesan instant mereka lainnya yakni Messenger.

Baca juga: Waspadalah, Modus Penipuan di WhatsApp Bagikan Tiket Gratis Disneyland Beredar!

Seperti dilaporkan oleh GSM Arena, jika para pengguna Facebook Messenger memiliki waktu selama 10 menit jika ingin menarik pesan yang telah ia kirim tersebut. Apabila melebihi waktu yang ditentukan, maka pesan tak kan bisa ditarik lagi.

Copyright┬ęPopular Science

Dengan adanya fitur baru di Facebook Messenger ini, maka para pengguna pun bisa lebih tenang dimana mereka bisa menarik kembali pesan salah kirim kepada kontak yang ada didalamnya, sehingga bisa menghindarkan dari masalah.

Baca juga: Dijual Rp 1 jutaan, Beli Infinix Hot 6X Dapat Bonus Smartwatch!

Untuk konsep tarik pesan ini sama persis seperti yang dimiliki oleh Whatsapp. jadi ingat, anda haruslah secepat mungkin menarik pesan pada kontak Facebook Messenger sebelum batasan waktu yang diberikan sudah lewat.

Karena batasan waktunya tergolong sangat singkat, jadi pengguna Facebook Messenger diwajibkan untuk berpacu dengan waktu jika hendak menghapus pesan salah kirim tadi. Pesan yang terhapus tersebut, nantinya bakal diganti sebuah pesan notifikasi kepada si penerima.

Notifikasi ini sangat berguna untuk memberitahukan penerima pesan dari Facebook Messenger tadi jika sudah ditarik oleh anda. Dengan begini tentu obrolan mereka pun jadi semakin menyenangkan.

Baca juga: Sering Pindahkan Akun WhatsApp di Beberapa Ponsel, Bahaya Ini Mengintaimu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here