Siap Rilis di Indonesia, Segini Kisaran Harga Samsung Galaxy M20!

0
769
Copyright©JD.iD

Samsung Galaxy M20 Punya Dual Kamera Belakang

Smeaker.com – Pasar smartphone di Indonesia memang sebentar lagi bakal kedatangan perangkat baru yakni Infinix Hot 6X. Selain itu, vendor asal Korea Selatan yakni Samsung juga dipastikan bakal merilis smartphone barunya Samsung Galaxy M20 di Indonesia.

Samsung Galaxy M20 ini adalah perangkat pertama Samsung yang rilis di Tahun 2019. Dan yang menarik, smartphone ini telah mendapatkan sertifikat TKDN di Indonesia, dan dipastikan bakal rilis di Indonesia pada pertengahan bulan ini.

Baca juga: Beli Smartphone Android di JD.ID, Ada Diskon Hingga 60%

Dalam pemasaran mendatang, pihak Samsung indonesia bakal menggandeng toko online besar di Indonesia yakni JD.ID dan Lazada Indonesia. Yang menarik, meskipun belum resmi hadir di Indonesia, para pedagang smartphone di Tokopedia sudah berani membuka pre-order Samsung Galaxy M20.

Copyright©JD.iD

Mereka menawarkan harga Samsung Galaxy M20 cukup bervariasi, mulai dari Rp 2.399.000 hingga Rp 2.799.000 untuk varian RAM 3GB dan memori internal 32 GB. Dikutip dari Tabloid Pulsa, para konsumen tidak disarankan untuk ikut masa pre-order Samsung Galaxy M20 ini.

Baca juga: Terancam Kehadiran Galaxy M, Xiaomi Pangkas Harga Smartphone Redmi Miliknya!

Pasalnya harga Samsung Galaxy M20 resmi saja masih belum diketahui, terlebih pihak Samsung Indonesia telah mempercayakan toko online Lazada dan JD.ID sebagai mitra penjualan ponsel android terbaru mereka.

Sekilas tentang Samsung Galaxy M20, dimana smartphone ini hadir dengan menggunakan layar 6.3 inch FHD+ yang mengadopsi poni waterdrop dan memiliki bezel yang sangat tipis. Untuk dapur pacunya terdapat chipset Exynos 7904 dengan OS android oreo 8.1.

Untuk fotografinya, Samsung Galaxy M20 dibekali dengan fitur dual kamera belakang berukuran 13 MP + 5 MP dan memiliki kamera depan berukuran 8 MP.

Baca juga: Smartphone Murah Samsung Galaxy M20 Rilis di Indonesia Pekan Depan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here