Harga iPhone X Refurbished Dijual Lebih Murah, Minat Membeli?

0
1099
Copyright┬ęTrusted Reviews

iPhone X Refurbished Dijual Di Toko Online Apple

Smeaker.com – iPhone X menjadi smartphone premium dari Apple yang rilis pada akhir tahun 2017 silam, dimana banderol harga iPhone X ini dijual cukup tinggi dipasaran karena menghadirkan spesifikasi lebih baik dari generasi sebelumnya.

Nah buat ada yang sudah ngidam pengen beli iPhone yang memiliki panel OLED dan dual kamera belakang namun belum mampu membeli iPhone XS yang memiliki harga mahal, mungkin ini adalah kesempatan menarik untuk anda dapatkan.

Baca juga: Jangan Dibeli, Deretan Perangkat iPhone ini Tak Dapat Jatah iOS 13!

Dikabarkan, jika Apple baru saja melakukan penjualan iPhone X Refurbished miliknya. Perangkat iPhone X rekondisi ini karena sejumlah alasan, mulai dari perangkat bekas pengguna yang ditarik Apple, baik karena klaim asuransi atau ada masalah.

Copyright┬ęTrusted Reviews

Setelah itu, Apple memperbaikinya lalu dijual kembali seperti iPhone X baru dengan harga yang lebih murah. Dikutip dari laman DetikInet, Apple diketahui menawarkan iPhone X Refurbished ini dengan diskon yang cukup besar di toko online Apple.

Baca juga: Beli Smartphone Android di JD.ID, Ada Diskon Hingga 60%

Untuk harga iPhone X (64GB), ditawarkan mulai harga USD 769 (Rp 10 jutaan), sementara untuk varian 256 GB dijual mulai USD 899 (Rp 12.5 jutaan). Tentu potongan harga yang diberikan oleh Apple kali ini cukup besar ya, mengingat harga iPhone X (64GB) baru mencapai USD 999 (Rp 14 jutaan) dan varian 256 GB dijual USD 1149 (Rp 16 jutaan).

Meskipun sebagai barang rekondisi, namun pihak Apple memastikan jika perangkat iPhone X yang mereka jual ini sangat layak digunakan karena telah dilakukan sejumlah pengujian sebelumnya. Apple juga telah memberikan kotak dan juga baterai baru didalamnya.

Baca juga: Beredar Sebuah Render, Apple Siapkan iPhone Murah Generasi Terbaru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here