Beli Smartphone Android di JD.ID, Ada Diskon Hingga 60%

0
1393
Copyright©JD.iD

Beberapa Smartphone Android di JD.ID dijual Sangat Murah

Smeaker.com – Pada bulan Februari 2019 ini, bertepatan dengan hari raya Tahun Baru Imlek 2019. Dan biasanya, sejumlah pemilik usaha pun memberikan kado menarik buat para konsumen dengan sejumlah diskon atau penawaran harga menarik.

Yang pastinya, Smartphone Android menjadi salah satu perangkat yang paling banyak dicari oleh para konsumen, mengingat kebutuhan akan perangkat smartphone memang sangat tinggi terutama di Indonesia.

Baca juga: Harga Trio iPhone X di Indonesia Dipangkas Jadi Makin Murah, Berapa?

Nah sehubungan dengan Tahun Baru Imlek 2019 kali ini, salah satu toko online besar di Indonesia yakni JD.ID, telah memberikan diskon besar-besaran hingga 60% pada sejumlah Smartphone Android yang ada didalam tokonya.

Copyright©JD.ID

Ada sejumlah brand Smartphone Android yang masuk dalam diskon besar kali ini, mulai dari Xiaomi, Samsung, HTC, Huawei, LG, Lenovo, hingga Google Pixel juga mendapatkan diskon yang sangat besar.

Baca juga: Smartphone Murah Samsung Galaxy M20 Rilis di Indonesia Pekan Depan!

Seperti pada  Smartphone Android Samsung Galaxy J6 (4GB/64GB) kini bisa anda beli seharga Rp 2.399.000 dari harga sebelumnya Rp 3.399.000. Lalu ada Samsung Galaxy J8 (3GB/32GB) yang awalnya dijual Rp 3.499.000 kini anda bisa membelinya seharga Rp 2.499.000.

Copyright©JD.ID

Dan kini penawaran yang paling menarik adalah Smartphone Android Google Pixel dan Pixel XL. Sebelumnya untuk harga Google Pixel awalnya dijual Rp 16.399.000, kini anda bisa membelinya seharga Rp 6.999.000 saja. Sementara untuk Harga Google Pixel XL juga dijual seharga Rp 6.999.000 jutaan.

Selain Smartphone Android, ada juga sejumlah perangkat besutan dari Apple dengan platform iOS seperti iPhone 6s dan juga iPhone 7 yang ditawarkan dengan harga yang sangat murah. untuk anda yang tertarik membelinya, silahkan kunjungi tautan berikut ini: https://bit.ly/2I4BEnU.

Baca juga: Beredar Sebuah Render, Apple Siapkan iPhone Murah Generasi Terbaru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here