Terancam Kehadiran Galaxy M, Xiaomi Pangkas Harga Smartphone Redmi Miliknya!

0
931
Copyright©Tribunnews

Harga Xiaomi Redmi Beri Potongan Hingga Rp 480 ribuan

Smeaker.com – Para penggemar smartphone android saat ini memang sedang menantikan kehadiran smartphone Samsung seri terbaru yakni Galaxy M dinegaranya, setelah beberapa waktu lalu Samsung resmi merilisnya di India.

Dalam rilis pertama kali kemarin, smartphone ini langsung hadir dengan 2 seri berbeda, yakni Galaxy M10 dan Galaxy M20. Nama terakhir juga dijadwalkan bakalan hadir ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Nah kehadiran Galaxy M ini nampaknya memang benar-benar diwaspadai oleh Xiaomi.

Baca juga: Smartphone Murah Samsung Galaxy M20 Rilis di Indonesia Pekan Depan!

Setelah Samsung Galaxy M pertama kali dipasarkan di India, mendadak vendor Xiaomi ini memberikan diskon beberapa produk smartphone redmi Miliknya di negara tersebut.

Copyright©XIaomi

Dikutip dari laman Inet.Detik, pihak Xiaomi diketahui telah memangkas harga Redmi 6A, Redmi 6, Redmi 6 Pro mulai tanggal 6 hingga 8 Februari 2019 mendatang. Diskon yang diberikan Xiaomi lumayan besar, yakni mencapai 2.500 rupee atau setara dengan Rp 480 ribu.

Baca juga: Buruan Beli, Asus Potong Harga Smartphone Android Terbaru Miliknya!

Pengumuman mengenai diskon yang diberikan oleh Xiaomi melalui media sosial beberapa saat setelah pihak Samsung menggelar penjualan perdana smartphone Galaxy M10 dan Galaxy M20 di toko online Amazon di India.

Untuk harga Xiaomi Redmi 6A (2GB /32 GB) dijual senilai 6.499 rupee dari sebelumnya 7.999 rupee. Lalu untuk Xiaomi Redmi 6 (3GB/64GB) dijual 8.499 dari harga sebelumnya 10.499 rupee. Lalu yang terakhir adalah Xiaomi Redmi 6 Pro (3GB/32GB) dijual 8.999 rupee dari sebelumnya 11.499 rupee.

Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20 sendiri memang hadir dengan menggunakan spesifikasi mewah dengan banderol harga yang relatif terjangkau untuk bersaing dengan Xiaomi. Lalu bagaimana dengan harga jualnya di Indonesia? Kita tunggu saja informasi resmi dari pihak Xiaomi nantinya.

Baca juga: Segera Rilis ke Pasar Global, Xiaomi Mi 8 Explore Edition Mampir Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here