Beredar Sebuah Render, Apple Siapkan iPhone Murah Generasi Terbaru?

0
422
Copyright©Tech Garage

iPhone SE 2 Mungkin Rilis Pada Musim Semi 2019

Smeaker.com – Pada akhir tahun 2018 kemarin, perushaan Apple telah meluncurkan seri iPhone terbaru mereka di pasar global, bahkan ada yang masuk indonesia juga. Beberapa perangkat tersebut diantaranya adalah iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max.

Namun dalam perilisan perangkat terbaru itu, Apple juga menghentikan penjualan iPhone SE milinya yang menjadi seri iPhone paling murah mereka. Sebagai gantinya, Apple menghadirkan iPhone XR dengan membawakan spesifikasi lebih baik.

Baca juga: Harga Trio iPhone X di Indonesia Dipangkas Jadi Makin Murah, Berapa?

Saat itu, Apple memang diragukan untuk mengembangkan terus seri iPhone SE miliknya. Namun kini muncul sebuah render baru yang disebutkan sebagai generasi penerus dari iPhone murah tersebut yang disirkulasikan oleh Tech Garage.

Copyright©Tech Garage

Smartphone yang disebut sebagai iPhone SE 2 ini tak memiliki DNA dari iPhone sebelumnya. Tidak memiliki bezel yang tebal, karena kini digantikan dengan konsep full screen dan memiliki notch mirip iPhone X.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, Smartphone Murah Samsung Galaxy M20 Rilis di Indonesia Pekan Depan!

Ukuran diagonal layarnya pun juga lebih lebar, dari 4 inch kini menjadi 4.7 inch. Yang menarik, render dari seri baru iPhone ini bakal menggunakan punggung dari material kaca, sementara pada seri sebelumnya masih menggunakan aluminium.

Seperti yang dilaporkan oleh Tech Radar, diperkirakan jika iPhone SE 2 ini bakal hadir sebagai smartphone entry level mereka dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan seri iPhone lainnya. Fitur yang dibawakanya pun juga mungkin bakal sederhana, mulai dari kamera belakang tunggal, tidak memiliki fitur 3D touch dan tidak memiliki display True Tone.

Tech Radar juga memperkirakan, jika iPhone SE 2 ini kemungkinan bakal dihadirkan oleh Apple pada musim semi pada tahun 2019 ini.

Baca juga: Jangan Dibeli, Deretan Perangkat iPhone ini Tak Dapat Jatah iOS 13!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here