Siapkan Budgetmu, Smartphone Murah Samsung Galaxy M20 Rilis di Indonesia Pekan Depan!

0
7696
Copyright©Hindustan Times

Samsung Galaxy M20 Punya Dual Kamera dan RAM 4GB

Smeaker.com – Pada awal tahun 2019 ini, perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung Mobile memang telah merilis smartphone generasi terbarunya yakni Galaxy M. Dalam kesempatan tersebut, mereka langsung menghadirkan 2 perangkat yakni Samsung Galaxy M10 dan Samsung Galaxy M20.

Kehadiran Samsung Galaxy M20 ini disebut menjadi senjata Samsung untuk menjungkalkan Xiaomi yang selama ini memang dikenal sebagai brand yang kerap menghadirkan smartphone murah dengan spesifikasi garang didalamnya.

Baca juga:  Kelebihan Samsung Galaxy M20 Membuatnya Layak Ditunggu!

Yang menarik, Samsung Galaxy M20 ini telah mendapatkan sertifikat dari TKDN yang menjadi isyarat jika ponsel android ini bakal dipasarkan di Indonesia. Benar saja, kini jadwal peluncuran dari Galaxy M20 di Tanah Air pun akhirnya beredar.

Copyright©Samsung

Adalah toko online JD.ID dan Lazada Indonesia yang mengungkapkan kehadiran dari perangkat tersebut. Dimana iklan promosi yang dirilis oleh kedua toko online tersebut telah memberikan jadwal peluncuran Samsung Galaxy M20 di Indonesia.

Baca juga: Buruan Beli, Asus Potong Harga Smartphone Android Terbaru Miliknya!

Berdasarkan iklan yang terpajang, dipastikan jika smartphone ini bakalan hadir pada tanggal 14 Februari 2019 mendatang. Selain kedatangan Samsung Galaxy M20 di Indonesia, kedua toko online tersebut belum menyebutkan tanggal pre-order dari perangkat tersebut.

Sedikit informasi, jika Samsung Galaxy M20 ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.2 inch dengan aspek rasio 19.5:9 dan memiliki poni berbentuk V diatasnya. Pada bagian dapur pacunya, Galaxy M20 bakal ditenagai chip Exynos 7904 Octa-core yang dibantu dengan RAM 3GB/4GB.

Samsung Galaxy M20 hadir dengan menggunakan fitur dual kamera belakang berukuran 13 MP + 5 MP dan kamera depan berukuran 8 MP. Lalu untuk harga Samsung Galaxy M20 di Indonesia masih belum diketahui, namun jika berkaca dari penjualan di India, smartphone ini bakal dijual dikisaran angka Rp 2.2 juta – Rp 2.6 jutaan.

Baca juga: Samsung Galaxy S10 Bakal Gunakan Wi-Fi 6, Apa Sih Kehebatannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here