Dapatkan Sertifikasi Wifi, Samsung Galaxy M30 Segera Rilis?

0
992
Copyright©91Mobiles

Samsung Galaxy M30 Didukung 3 Kamera Belakang?

Smeaker.com – Vendor asal Korea Selatan yakni Samsung, baru-baru ini telah merilis dua smartphone anyar mereka yakni Samsung Galaxy M10 dan Samsung Galaxy M20 dipasaran global.

Dan sepertinya, mereka kini sedang bersiap merilis seri ketiga yakni Samsung Galaxy M30 yang membawakan spesifikasi lebih mantap lagi. Kabar mengenai Galaxy M30 ini memang sudah lama beredar, bahkan sempat dirumorkan smartphone ini bakal hadir bersamaan dengan 2 seri sebelumnya.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Lenovo Murah Terbaru Harga Rp 2 Jutaan!

Namun sekarang ini, nampaknya Samsung bakal segera meluncurkan Samsung Galaxy M30 dalam waktu dekat. Satu perangkat Samsung diketahui telah mendapatkan sertifikat Wi-Fi Aliance dengan menggunakan nomor model SM-M305F/DS yang tak lain adalah Samsung Galaxy M30.

Copyright©bejagadget

Wi-fi aliance memberikan informasi, jika Samsung Galaxy M30 bakal datang dengan menggunakan dukungan Wifi 802.11 1/b/g/n/ac dual-band 2,4 Ghz dan 5 GHz. Selain itu, kode DS mengindikasikan jika Samsung Galaxy M30 bakal hadir dengan menggunakan fitur Dual SIM.

Baca juga: Buruan Beli, Asus Potong Harga Smartphone Android Terbaru Miliknya!

Yang menarik lagi, Wifi Aliance juga telah membocorkan jika Samsung Galaxy M30 bakal menggunakan OS Android Oreo v8.1 bersama dengan antarmuka Samsung Experience 9.5. Tak banyak informasi yang bisa diperoleh tentang spesifikasi lain dari ponsel android ini.

Namun sebuah laporan mengungkapkan jika Samsung Galaxy M30 bakal dibekali dengan layar berukuran 6.38 inch FHD+ (1080 x 2220 pixel). Sementara pada bagian dapur pacunya, disematkan chip Exynos 7904 yang dipadukan dengan RAM 4 GB.

Untuk sektor fotografinya, dari rumor yang beredar menyebutkan jika Samsung Galaxy M30 bakal menggunakan konfirgurasi 3 kamera belakang berukuran 13 MP + 5 MP + 5 MP, serta ada kamera 16 MP dibagian bodi depan.

Baca juga: Punya Harga Murah, Kelebihan Samsung Galaxy M20 Membuatnya Layak Ditunggu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here