Pengguna Asus Zenfone Max Pro M2 Kini Bisa Jalankan Android 9 Pie

0
1149
Copyright©BGR India

Update Android Pie Asus Zenfone Max Pro M2 Masih versi Beta

Smeaker.com Asus Zenfone Max Pro M2 adalah smartphone android terbaru Asus yang rilis di Indonesia pada bulan Desember 2018 lalu. Dimana dalam peluncuran tersebut pihak Asus menjanjikan bakal memberikan update Android Pie untuk perangkat miliknya tersebut.

Dan kini pihak Asus telah menepati janjinya dengan mulai menggulirkan Android 9 Pie, namun untuk tahap awal Asus Zenfone Max Pro M2 masih mendapat update Android Pie versi Beta sebagai tahap uji coba.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Lenovo Murah Terbaru Harga Rp 2 Jutaan!

Nah untuk anda yang ingin mencoba Android Pie pada Asus Zenfone Max Pro M2, maka perlu mendaftarkan diri dalam program beta tersebut. Namun untuk sementara ini, hanya pengguna Smartphone di India yang bisa mendaftarkan diri dalam program beta tersebut.

Copyright©XDA Developer

Adapun persyaratan utama untuk bisa ikutan program beta Android tersebut pastinya harus memiliki Asus Zenfone Max Pro M2 ini dulu. Setelah itu memberikan nomor IMEI, Nomor Seri dan Firmware pada perangkat tersebut pada pihak Asus untuk pengaturan pengujian beta.

Baca juga: Waduh Puluhan Aplikasi Kecantikan di Android Curi Data Pengguna Diam-diam?

Jika memenuhi persyaratan, maka pengguna Asus Zenfone Max Pro M2 bakal mendapatkan email dari pihak Asus mengenai kelayakannya untuk ikut dalam program beta tersebut. Namun perlu di ingat, karena ini masih program beta, maka kemungkinan ada banyak bug sangat tinggi.

Untuk itu, bagi anda yang ingin merasakan Android Pie didalam Asus Zenfone Max Pro M2 secara aman dan nyaman, maka kita tunggu saja versi final dari OS tersebut dan mendapat pemberitahuan langsung dari pihak Asus.

Baca juga: Buruan Beli, Asus Potong Harga Smartphone Android Terbaru Miliknya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here