Kini Unduh Stiker Whatsapp Tidak Perlu Satu Paket!

0
575
Copyright©Tempo

Pengguna Bisa Unduh 1 Stiker Whatsapp Saja Dalam Update Terbaru

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu Whatsapp kedatangan fitur baru berupa penambahan fitur stiker didalam layanannya. Tentu dengan adanya stiker ini, membuat aktifitas chating pengguna pun jadi makin menyenangkan.

Nah untuk mendapatkan stiker tersebut, para pengguna Whatsapp bisa mendownloadnya didalam aplikasi milik Facebook tersebut. Dimana mereka menyediakan satu paket yang berisi sejumlah stiker dengan tema serupa.

Baca juga: Buruan Beli, Asus Potong Harga Smartphone Android Terbaru Miliknya!

Tentu jika dibandingkan dengan aplikasi chating lainnya, dimana mereka tidak memberikan stiker tersebut secara satu paket. Jadi mereka bisa mendownload stiker yang mereka hendaki saja nantinya tanpa harus mendownload semua.

Copyright©WABetaInfo

Namun sekarang, kabar terbaru menyebutkan jika Whatsapp telah merubah kebijakannya, dimana para pengguna kini bisa mendownload stiker yang hanya diinginkan pengguna saja. Versi baru ini hadir untuk pengguna Android Beta 2.19.33.

Baca juga: Punya Harga Murah, Kamera Smartphone Android Xiaomi ini Setara iPhone Lho!

Dikutip dari laman Inet.Detik, jika setelah anda mendownload aplikasi Whatsapp versi beta yang terbaru, maka langsung saja menu Stiker di Whatsapp. Setelah itu, silahkan silahkan cari salah satu stiker yang anda sukai.

Tekan lama pada stiker tersebut, lalu bakal muncul sebuah menu Pop-up yang bertulsikan apakah anda ingin menyimpan sebagai stiker favorit apa tidak. Jika menginginkan, maka pilih menu Add.

Nampaknya fitur baru dari Whatsapp ini bakal disukai banyak pengguna, dengan begini mereka bisa mendownload salah satu stiker yang mereka inginkan, tanpa harus mendownload semua yang hanya jadi hiasan saja.

Fitu baru ini pertama kali ditemukan oleh WABetaInfo, dimana mereka juga mengatakan jika fitur baru Whatsapp ini bakalan segera hadir resmi di Play Store dalam update berikutnya versi 2.19.33+.

Baca juga: Cara Hapus Akun Whatsapp Secara Permanen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here