Punya Harga Murah, Kamera Smartphone Android Xiaomi ini Setara iPhone Lho!

0
6536
Copyright©Digit

Kamera Smartphone Android Pocophone F1 Setara iPhone 8

Smeaker.com – Pada bulan Agustus 2018 lalu, vendor Xiaomi telah resmi melucuncurkan Pocophone F1  pada bulan Agustus 2018 silam. Dimana smartphone ini hadir dengan membawakan banyak sekali kejutan didalamnya.

Baru-baru ini, Smartphone Android milik Xiaomi tersebut baru saja mendapatkan ulasan tenta skor kemampuan kameranya dari situs bnencmarking kamera bernama DxOMark beberapa waktu lalu.

Baca juga: Buruan Beli, Asus Potong Harga Smartphone Android Terbaru Miliknya!

Dan yang mengejutkan, kemampuan kamera dari Pocophone F1 ini kurang lebih setara dengan smartphone premium Apple tahun 2017 silam yakni iPhone 8, padahal selisih harganya bisa disebut cukup jauh.

Copyright©DxOMark

Sebagai perbandingan pada saat rilis di Indonesia, dimana dengan menggunakan kapasitas mjemori yang sama yakni 64GB, harga Smartphone Android Xiaomi ini dijual senilai Rp 4.5 jutaan, sementara harga iPhone 8 saat itu dijual mencapai Rp 12.6 jutaan.

Baca juga: Fantastis, Segini Banderol Harga Smartphone Android Masa Depan Meizu!

Secara keseluruhan, smartphone android Pocophone F1 ini telah mencatatkan skor mencapai 91 poin, sementara untuk iPhone 8 mencatatkan skor 92 poin. Sementara untuk kualitas foto, Pocophone F1 meraih skor 92 poin, sementara iPhone 8 meraih skor 93 poin.

Skor tinggi yang didapatkan oleh Smartphone Android Xiaomi Pocophone F1 ini berasal dari kemampuan kameranya yang mampu menghasilkan warna yang begitu cerah dan juga memiliki mekanisme autofocus yang sangat baik.

Namun sayangnya, kamera sekunder dari Smartphone Android ini sama sekali tak membantu kinerja dari kamera utama baik untuk foto bokeh maupun mode potrait ketika kondisi minim cahaya.

Baca juga: Diam-diam Xiaomi Punya Smartphone 5 Kamera, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here