Cara Hapus Akun Whatsapp Secara Permanen!

0
480
Copyright©Youtube

Cara Menghapus Akun Whatsapp Untuk Selamanya

Smeaker.com – Whatsapp merupakan sebuah aplikasi pesan instant yang memiliki banyak sekali pengguna. Didalam aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur canggih yang membuat aktifitas pengguna pun jadi makin mudah lagi.

Nah barangkali ada sebuah alasan sendiri kenapa anda tiba-tiba ingin menghapus akun Whatsapp tersebut dan tak ingin menggunakannya kembali. Entah karena ada masalah pribadi, atau mungkin anda ingin menutup akun lama dan membuka akun baru lagi.

Baca juga: Punya Harga Murah, Kelebihan Samsung Galaxy M20 Membuatnya Layak Ditunggu!

Apapun alasannya, perlu kalian ketahui jika anda memutuskan untuk menghapus akun Whatsapp ini, maka bakal kehilangan akun tersebut selamanya. Bagi anda yang sudah siap dengan segala resikonya, berikut simak cara hapus akun Whatsapp selamanya dibawah ini.

Copyright©Youtube

Cara Hapus Akun Whatsapp Selamanya

  • Silahkan buka aplikasi Whatsapp dari smartphone anda
  • Tap ikon 3 titik yang ada dibagian pojok kanan atas, pilih menu setelan atau pengaturan
  • Selanjutnya silahkan pilih menu Akun, lalu pilih menu Hapus Akun
  • Masukkan nomor Whatsapp anda yang digunakan untuk mendaftar, setelah itu klik menu Hapus Akun Saya.

Selain itu, sebelum anda melakukan hal ini maka perlu diperhatikan secara detail dan matang-matang sebelum menghapus akun Whatsapp miliknya. Pasalnya apabila sudah memutuskan untuk menghapus akun tersebut, maka nanti anda tak akan bisa mengambil kembali akun Whatsapp tersebut.

Pihak Whatsapp membutuhkan waktu hingga 90 hari untuk menghapus seluruh data pengguna yang telah disimpan oleh server mereka. Informasi Whatsapp anda pun juga sudah tak bisa diakses lagi selama proses ini oleh pengguna lain.

Akan tetapi, hal ini tak akan mempengaruhi informasi lain terkait dengan anda, seperti salinan pesan Whatsapp yang anda kirimkan ke pengguna lain, karena itu sudah tersimpan di server pengguna Whatsapp tersebut.

Baca juga: Pembaruan WhatsApp Bakal Punya Fitur Show In Chat, Apa Fungsinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here