Hero Counter Badang yang Bisa Kamu Andalkan di Mobile Legends!

0
753

Hayabusa

Meskipun Assasin dikenal memiliki tubuh tipis, namun Hayabusa ini bisa jadi Counter Badang di Mobile Legends. Hayabusa memiliki skill 2 yang bisa digunakan untuk kabur dari kurungan skill 2 Badang, dan ia bisa kembali lagi menggunakan bayangan lalu menyerang Badang dengan skill 3 miliknya.

Baca juga: Jangan Ketinggalan, Mobile Legends Siapkan Skin Epic Gratis Dalam Event Imlek Mendatang!

Karrie

Dengan kecepatan serangan yang dimilikinya, Karrie berani  beradu skill dengan Badang di Mobile Legends. Pasalnya skill 2 karrie bisa membuatnya kabur dari cengkraman Badang, sehingga tak akan terkena skill ultimate miliknya.

Copyright©Gamebrott

Argus

Meskipun sekarang Argus sudah tak jadi meta lagi, namun her fighter Mobile Legends ini bisa jadi counter Badang. Ketika Badang melakukan ulti, maka Argus juga bisa mengeluarkan ultimate miliknya sehingga serangan Badang malah bisa menambah HP miliknya.

Harley

Dan hero terakhir yang nyebelin dan jago kabur di Mobile Legends adalah Harley. Hero ini memiliki tipe burst damage yang besar, sehingga sangat cocok untuk melawan Badang, dengan skill 2 miliknya maka Harley bisa mudah banget kabur dari serangan Badang nanti.

Baca juga: Cara Daftar Kompetisi Piala Presiden 2019 Game Mobile Legends, Ikutan Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here