Ponsel Murah Nokia ini Bakal Ikut Mejeng di MWC 2019? Seperti Apa?

0
765
ilustrasi Copyright©Telset

Ponsel Murah Nokia Punya Kamera Belakang

Smeaker.com – Belakangan ini santer diberitakan, jika HMD Global selaku pemiliki vendor Nokia bakal meluncurkan smartphone premium terbaru miliknya yang menggunakan nama Nokia 9 PureView.

Smartphone ini memang sudah lama dinantikan para penggemar gadget yang penasaran dengan teknologi 5 kamera yang dimilikinya. Disamping persiapan itu, rupanya vendor Nokia sedang sedang sibuk menyiapkan ponsel murahnya yang segera dirilis juga lho.

Baca juga: Didukung Android Pie, Nokia 5.1 Plus Mulai Dijual di Indonesia!

Ponsel Nokia tersebut memiliki kode mesin TA-1139 yang penampakannnya muncul dilaman sertifikasi TENAA di China. Sebelumnya, perangkat Nokia yang sama juga kedapatan muncul di laman sertifikasi di Rusia.

Copyright©TENAA

Jika dilihat dari tampilannya, ponsel ini memiliki wujud sepeti Nokia 106 yang telah resmi dirilis pada bulan November 2018 lalu. Namun dari bentuknya, mengingatkan kita tentang ponsel Nokia 3210 yang telah dirilis Nokia sekitar 20 tahun lalu.

Baca juga: Dapatkan Sertifikat TKDN, Honor 10 Lite Siap Masuk Indonesia!

Berdasarkan data yang didapat dari laman TENAA, jika ponsel Nokia tersebut bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 2.4 inch dengan prosesor single-core 360 Mhz. Didalamnya telah disematkan RAM berukuran 8 GB dan memori internal 16 GB, tersedia juga slot microSD yang bisa anda sematkan hingga kapasitas 32 GB.

Yang menarik, ponsel murah Nokia ini  juga dibekali dengan fitur kamera dibagian bodi belakang berukuran 3 MP lengkap beserta LED flash. Untuk penampung dayanya terdapat baterai berkapasitas 1.020 mAh.

Bisa jadi nantinya ponsel murah Nokia ini bakalan hadir juga dalam akang MWC 2019 di Barcelona mendatang, pasalnya HMD Global diketahui selalu membawa ponsel klasik dalam ajang tahun tersebut. jadi kita tunggu saja.

Baca juga: Bakal Rilis Bulan Depan, Nokia 9 PureView Juga Masuk Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here