Cara Daftar Kompetisi Piala Presiden 2019 Game Mobile Legends, Ikutan Yuk!

0
520
Copyright©kincir

Kompetisi Piala Presiden 2019 Mobile Legends Hingga Maret 2019

Smeaker.com – Ada kabar baik buat kalian para penggemar game Mobile Legends, dimana kini Kompetisis eSPorts Nasional di Indonesia yang memiliki tema Piala Presiden 2019 Siap digelar dalam waktu dekat.

Yang menarik, Mobile Legends menjadi satu-satunya game yang dilombakan dalam Piala Presiden 2019 ini. Jadwal turnamen ini sendiri digelar mulai bulan Januari hingga Maret 2019, dimana kompetisi yang digagas pemerintah Indonesia tersebut terdiri dari 2 tahapan yakni Regional dan Nasional.

Baca juga: Jangan Ketinggalan, Mobile Legends Siapkan Skin Epic Gratis Dalam Event Imlek Mendatang!

Untuk babak kualifikasinya sudah dimulai sejak tanggal 28 Januari 2019 kemarin, dimana saat itu untuk regional Palembang (Pulau Sumatera) dan Regional Bali (Pulau Bali, NTT, dan NTB). Masih ada sejumlah wilayah lain yang akan melakukan jadwal kualifikasi Piala Presiden 2019 game Mobile Legends, berikut jadwalnya:

Copyright©kincir
  • Regional Makassar (Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Tenggara) dan Regional Surabaya (Jawa Timur dan Madura) pada 1-5 Februari 2019
  • Regional Manado (Sulawesi Tengah, Gorontalo, Sulawesi Utara, Pulau Maluku, dan Pulau Papua) dan Regional Solo (Jawa Tengah dan Yogyakarta) pada 8-12 Februari 2019
  • Regional Pontianak (seluruh Pulau Kalimantan) dan Regional Bekasi (Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten) pada 15-19 Februari 2019

Baca juga: Gak Perlu Takut, Berikut Hero Counter Kadita di Mobile Legends!

Nah buat kalian yang ingin mengikuti turnamen ini, minimal Rank Mobile Legends yang harus kalian miliki adalah Epic. Selain itu, tim yang mendaftarkan diri dalam babak kualifikasi juga wajib memiliki 3 orang dalam anggota tim dengan KTP domisili kota kualifikasi maupun sekitarnya.

Untuk pendaftaran Piala Presiden 2019 game Mobile Legends ini, bisa kalian lakukan secara online. Caranya silahkan kunjungi laman Official Indonesia Esports resmi disini: http://jlan.tk/l/DabCF. Setelah itu silahkan klik menu Registrasi dan isi formulir sesuai dengan permintaan.

Perlu diketahaui, jika setiap kota bakal memiliki 512 kuota tim Mobile Legends yang bakal memperebutkan posisi untuk bisa bermain dibabak Grand Final yang dijadwalkan pada Maret 2019 di Jakarta.

Baca juga: Daftar Hero Terbaik Dari Setiap Role Mobile Legends, Setuju?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here