Bakal Rilis Bulan Depan, Nokia 9 PureView Juga Masuk Indonesia?

0
326
Copyright©Twitter

Nokia 9 PureView Dirilis Pada MWC 2019

Smeaker.com – Seperti yang santer diberitakan, jika vendor Nokia yang dipegang oleh HMD Global kini sedang bersiap memperkenalkan smartphone terbaru mereka yakni Nokia 9 PureView. Dimana smartphone ini kabarnya bakal diperkenalkan dalam ajang bergengsi MWC 2019.

Acara tahunan ini sendiri bakal digelar di Barcelona, Spanyol, dimana sejumlah raksasa teknologi ikut meramaikannya begitu pun Indonesia. Lalu yang jadi pertanyaannya, apakah Nokia 9 PureView ini juga bakal masuk ke Indonesia juga nantinya?

Baca juga: Akhirnya, Update Android Pie Asus Zenfone 5Z Hadir di Indonesia!

Dikutip dari laman Inet.detik, Miranda Warokka selaku Head of Marketing Indonesia for HMD Global mengatakan, jika pihaknya masih belum memastikan soal itu. Namun ia hanya memberikan jawaban singkat ‘Tunggu Saja’ kepada awak media.

Copyright©Twitter

Tentu pernyataan dari Miranda ini pun bikin penggemar smartphone Nokia jadi ragu, apakah Nokia 9 PureView yang memiliki fitur 5 kamera belakang ini bakalan tersedia juga nantinya di Indonesia. Namun jika diambil sisi positif dari kata Miranda tersebut, tentu masih ada harapan jika Nokia 9 PureView bakal tersedia di Indonesia suatu saat nanti.

Baca juga: Punya Kamera 48 MP, Redmi Note 7 Pro Rilis Bulan Depan?

Miranda menambahkan, jika saat ini HMD Indonesia sedang berfokus untuk melakukan penjualan ponsel android di kelas menengah. Strategi ini sudah dilakukan HMD Global sejak pertengahan tahun 2018 lalu, namun langkah tersebut makin diteguhkan HMD dengan melihat kecenderungan pasaran.

“Kami fokus menengah. Tidak hanya sekadar ikut tren, tapi kami melihat peluang besar dan kecocokan produk dengan masyarakat Indonesia,” Kata Miranda, dikutip dari laman Inet.detik.

Terkait Nokia 9 PureView, kita ketahui jika pihak HMD global telah membagikan sebuah undangan peluncuran smartphone andalan terbaru mereka tersebut. Dalam undangan tersebut terdapat tanggal 24 Februari 2019 sebagai waktu peluncuran Nokia 9 PureView ini.

Baca juga: Didukung Android Pie, Nokia 5.1 Plus Mulai Dijual di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here